Mantap ! GPN Se Sorong Raya Papua Barat Resmi Di Lantik

img-20160913-wa0058

Klikaktifis.com – Verry Achmad selaku Ketua umum DPP Gerakan Pemuda Nusantara yang lahir pada tanggal 25 Desember 2007 sebagai organisasi kepemudaan independen yang juga berhimpun dalam wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Verry memberi instruksi kepada seluruh DPD GPN di 34 Provinsi se Indonesia agar melantik seluruh kepengurusan GPN di tingakat daerah (DPD II Kabapten/Kota di seluruh Indonesia.

Agar pada 25 Desember 2016 seluruh daerah Mulai DPP, DPD Propinsi dan DPD Kab/Kota serta PK dan Ranting terbentuk serta basis kampus menjadi ladang pergerakan yang tidak pernah surat dalam mendorong serta mengawal proses demokrasi yang ada di Negeri ini.

Agar Secara keseluruhan tidak ada yang Kosong dari Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) sehingga setiap daerah berkewajiban menjadikan basis tersebut dalam bentuk Kepengurusan yang terlegitimasi dalam bentuk pelantikan.

Sebagaimana Ketua GPN Papau Barat Yanto Inji, melaksanakan amanat Ketua Umum untuk melantik di 13 Kab-kota di Papua barat, dimulai dari Kota dan Kabupaten Sorong yang bertempat di Hotel Arvana West, Selasa (13/9/2016)

Dewan Pengurus Daerah I (DPD I) Gerakan Pemuda Nusantara (GPN ) Papau Barat melantik pengurus DPD se Sorong Raya) dalam rangka memaksimalkan gerakan kebangsaan serta me nyambut Dies Natalis Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) yang ke 9.

Pelantikan ini di hadiri oleh Komandan Korem171 FVT serta Kapolres Sorong serta Walikota Sorong. Hal ini menjadi suport tersendiri bagi Pengurus yang di lantik untuk terus menunjukan kinerjanya sesuai dengan Visi Misi GPN yakni membentuk pemuda sebagai aset bangsa yang jujur adil bermoral serta berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab terhadap keutuhan NKRI.

Yanto Inji menyampaikan pesan dari Ketua umum kepada seluruh yang hadir dan minta maaf karena ketua umum Verry Achmad belum hadir dalam pelantikan karena berbagi tugas kedaerah lainya dan berharap dalam kegiatan selanjutnya ketua umum bisa hadir bersama kita, cetusnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPD Kota Sorong Roberthus Nauw serta ketua kabupaten sorong Ishak Yable. S. Shut, rasa hormat atas di percayanya sebagai Ketua GPN dan akan senantiasa berkoordinasi dengan Ketua provinsi dalam hal kebijakan dan harapan dinamika kepemudaan yang ada di Papua barat tentu hanya satu yang ingin di capai menjaga keutuhan NKRI, tukasnya.

Verry Achmad melalui sambungan skype, menyampaikan rasa bangga atas kerja keras kawan-kawan di seluruh pelosok negeri dan DPP GPN berkomitmen untuk memkasimalkan perkaderan GPN agar mampu menjadi ujung tombak pergerakn serta menjadi presuer group terhadap kebijakan pemerintah, serunya.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa