Mansur Husein ; Indonesia Dalam Pusaran Mafia & Bandit

habib mansur 20160731_111955

Klikaktifis.com – Setelah saya membaca postingan dari mas Haris KONTRAS, mengenai kesaksian terpidana mati Freddy Budiman,  saya berkesimpulan ternyata negara ini sedang di kuasai okeh para mafia dan bandit, miris, ujar aktifis Badan koordinasi Remaja Masjid Indonesia (BKRMI) saat di hubungi redaksi, Minggu (31/7)

Kata Mansur, biasanya mafia, bandit, oknum penegak hukum, birokrat, semuanya selalu bermain halus. Dan ini sudah menjadi SOP yang harus di taati , semua gerakan di tata dengan rapih dan profesional bahkan tidak terjangkau dengan kasat mata, ungkapnya.

“Dulu biasanya begitu, lain dengan sekarang, jika sekarang bandit, mafia, penegak hukum, bergabung bersatu dalam kejahatan organisasi,  sehingga susah kita bedakan mana aparat mana bandit, mana penegak hukum mana mafia. Seperti Inspektur Vijay dan tuan Takur dalam film India tanpa malu saling berkolaborasi”,sesalnya.

Ketua DPP Garda Muda Nasional (GMN) ini menambahkan, emang benar pesan agama, orang yang berilmu yang tidak didukung dengan landasan iman yang kuat, maka sudah pasti cenderung menjebloskan pelakunya ke jurang kenistaan. Rakyat benar-benar silau dan tertipu dengan berbagai macam adegan adegan murahan yang mereka tontonkan, tandasnya.

“Tugas berat Jokowi memberangus semua ini seperti program nawa cita dan revolusi mentalnya, jangan sampai semuanya nanti jadi ‘duka cita’ dan revolusi setan”, tegas pria biasa di sapa Habib Mansur ini.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa