Maju KNPI. Habibi : KNPI Rumah Besar Pemuda, Rumah Kita Semua

IMG-20170920-WA0010Klikaktifis.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di bentuk atas dasar keberagaman pemuda Indonesia.

Seluruh elemen pemuda didalamnya, Tidak memandang suku maupun agama, latar belakang maupun budaya.

“KNPI bukan milik satu golongan saja. Tapi milik semua golongan yang beragam didalamnya. Warna-warni itulah menjadi corak identitasnya”, ujar Habibi yang berencana maju dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI DPD I Provinsi Lampung awal bulan depan.

Menurut Habibi, Itulah kenapa, KNPI disebut sebagai ialah Rumah Bersama, Rumah semua Pemuda, Rumah semua Umat Pemuda, Yang Mencetak Pemuda Handal, Pemuda Mumpuni Segala Lini dan Pemimpin Masa Depan Bangsa.

Kegamangan Kaum muda yang berada ditengah kehidupan abad modern saat ini, ditengah persoalan pemuda yang kian Pelik.

KNPI harus mampu menyajikan konsep kaderisasi dan nilai jual  yang trendy sehingga mampu menarik simpatik dan keberminatan pemuda untuk memanfaatkan KNPI sebagai kawah candradimuka tempat dimana menempa pemuda-pemuda masa depan bangsa, sebut Habibi yang juga Ketua DPD KNPI Lampung Tengah dalam keteranganya pada redaksi, Rabu (20/09).

Dia menambahkan, KNPI itu memiliki beban moral, dimana KNPI Harus mampu mencetak kaum muda yang handal dan berakhlak mulia.

Tentunya melalui penempaan dengan proses dikawahcandradimuka KNPI yang dikemas dalam program program yang menunjang pemuda.

Oleh karenanya untuk mengemas agar KNPI menarik keberminatan bagi pemuda itu, kita harus mampu menyajikan konsep kaderisasi dan nilai jual yang trendy Diera modern saat ini. Kaderisasi tidak boleh dikesampingkan, pungkas Habibi yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Lampung Tengah ini.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa