Lolos Ke Tahap Survey, Nasir Dapat Gunakan Atribut Nasdem Untuk Sosialisasi

IMG-20170728-WA0008Klikaktifis.com – DPD Partai Nasdem Kota Baubau memberikan surat pemberitahuan pemasangan atribut partai kepada Nasir, S.H, Bakal Calon Walikota Baubau Periode 2018 – 2023.

Dalam surat pemberitahuan tersebut, disebutkan bahwa Partai Nasdem mempersilahkan Kepada bakal Calon Walikota Baubau untuk menggunakan logo Partai Nasdem pada seluruh atribut atau logistik sosialisasi seperti baliho, spanduk, stiker, baju dan lain-lainnya demi kepentingan survei pemenangan Pilkada.

Saat dihubungi redaksi, Jumat (28/07) Nasir sedang berada di Batam untuk sidang perkara pidana mengatakan, setelah mendapatkan pemberitahuan tersebut, kami bersama tim langsung mengambil langkah cepat berkordinasi dengan tim di daerah maupun di Jakarta untuk mempersiapkan langkah-langkah dan pemetaan demi kepentingan survey.

“Melalui temannasir, sosialisasi terus dilakukan baik melalui media masa maupun sosmed”, tegas Nasir.

Dia menambahkan, saat ini selain partai Nasdem, pihaknya juga sedang menjalin komunikasi yang intensif dengan PBB maupun Hanura di tingkat DPP di Jakarta

“Insya Allah pada saatnya akan kami kabarkan pada masyarakat setelah ada kesepakatan-kesepakatan dengan partai-parti tersebut baik di tingkat lokal maupun nasional”, pungkas Nasir.

Di ketahui lembaga survey yang direkomendasikan oleh DPD Nasdem kota Baubau adalah Indikator, Charta politika, MRC, Pusdeham, dan Indoriset konsultan.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa