LEPPAMI Hmi Hadir Untuk Kenalkan Bekasi Metropolitan Yang Ramah & Plural 

IMG-20170528-WA0008Klikaktifis.com – Prosesi pelantikan Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam Mahasiswa Islam (LEPPAMI) Cabang Bekasi dilaksanakan pada kamis (25/05/2017) bertempat dengan pelantikan pengurus HMI Cabang dan KOHATI cabang Bekasi Periode 2017 – 2018, di Rumah Makan Marga Jaya Bekasi Selatan.0

Pelantikan yang dihadiri oleh Pengurus Besar HMI yang di wakili oleh bidang PAO Hari Azwar, hadir pula Direktur Eksekutif BAKORNAS LEPPAMI  Ichwan Abdilah, Badko Jabodetabeka-banten,  HMI Cabang Kerawang, Ketua DPD KNPI kota Bekasi Gilang Esa serta seluruh kader HMI dan OKP Tingkat Cabang Bekasi.

Hadirnya Leppami Cabang Bekasi menurut Direktur Eksekutif Firdaus atau yang di sapa Pierre, untuk mengenalkan pariwisata Kabupaten-Kota Bekasi kepada masyarakat luas bahwa Bekasi sebagai Kabupaten-Kota metropolitan yang ramah dengan semua kultur budaya (plural) karena di Bekasi berkumpul semua dari seluruh daerah menjadi satu.

IMG-20170528-WA0010

Merubah setigma negatif tentang Bekasi, bawah Bekasi sebagai kota yang tidak ramah lingkungan yang di sebabkan oleh pencemaran udara dari beberapa Tempat Pembuangan Akhir dan limbah industri pabrik yang sekala besar maupun sekala kecil,

Dalam sambutan Koordinator Presidium KAHMI Bekasi Kanda Budiman, HMI Cabang Bekasi baru kali ini mempunyai Lembaga kekaryaan memang sebelumnya mempunyai Lembaga LAPMI yang konsisten pada dunia jurnalistik beberapa tahun kebelakang vakum.

LEPPAMI  muncul yang konsisten pada pariwisata untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dan kepecinta alamaan yang selalu merawat lingkungan.

Semoga HMI Cabang Bekasi melahirkan Lembaga yang lainnya karena Lembaga Kekaryaan adalah salah satu pengrekrutan kader maupun menyalurkan minat dan bakat para kader-kader paska mengikuti LK1.

Hal senada juga dalam sambutan Ketua Umum HMI Cabang Bekasi  Akmal Fahmi yang baru saja di lantik HMI adalah organisasi perkaderan jadi ujung tombak HMI pada wilayah perkaderan jika ada pada wilayah lain itu adalah poin tersendiri asal tidak bertabrakan dengan Konstitusi.

HMI juga sudah membuat komitmen pernyataan sikap antara pemerintah ada 15 poin antra lain mewujudkan Kota Bekasi dalam membangun pariwisata sebagai destinasi budaya untuk meningkatkan PAD Kota Bekasi.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa