Laskar 313 Siap Pimpin Aksi Tolak PERPPU Ormas Ke Gedung DPR

images (14)
Ilustrasi/net

Klikaktifis.com – Aksi Demo terhadap penolakan PERPPU Nomor 2 tahun 2017 terus disuarakan oleh berbagai Ormas dan aktifis gerakan salah satunya datang dari LASKAR 313 yang merupakan salah satu Ormas yang akan melakukan aksi demo penolakan terhadap ditetapkannya PERPPU no 2 tahun 2017 digedyng DPR MPR RI senayan Jakarta.

Menurut panglima Laskar 313 Rahmat Himran saat di konfirmasi redaksi Minggu (16/07) mengatakan, aksi ini akan dilaksanakan pada hari Rabu 19 Juli nanti.

“Aksi 197 ini dilakukan karena kami menilai bahwa PERPPU no 2 tahun 2017 akan sangat merugikan Ormas Islam di Indonesia, pemerintah sebaiknya menarik kembali PERPPU no 2 2017 karena negara tidak dalam keadaan genting dan darurat”, tegas Rahmad.

Saat ditanyai awak redaksi, apakah aksi Laskar 313 dibawah komando GNPF MUI? Rahmat Himran menegaskan bahwa aksi tolak PERPPU yang dilakukan oleh LASKAR 313 tidak ada kaitannya dengan GNPF MUI dan tidak ada hubungannya dengan presidium Alumni 212.

“Aksi Kali ini merupakan aksi murni dibawah komando Laskar 313 sehingga tidak perlu dikaitkan dengan lembaga dan ormas lain, tegas Rahmat.

Dia menambahkan, Resiko apapun yang terjadi dilapangan akan kami hadapi walaupun sampai saat ini berbagai intimidasi, penggembosan serta pendekatan apapun dari pihak yang tidak menginginkan aksi tolak PERPPU ini dilakukan.

“Saya tegaskan kembali bahwa Aksi 197 akan terus kita laksanakan dengan tuntutan meminta DPR/MPR untuk melakukan sidang paripurna menolak PERPPU no 2 tahun 2017”, sebut Rahmat Himran. (NA)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa