Laskar 313, Akan Galang Massa Nasional Tolak PERPU Ormas

IMG-20170717-WA0005Klikaktifis.com – Panglima Laskar 313, Rahmat Himran menggelar konferensi pers di Auala Asrama 58 Jl. Menteng Raya No 58, Jakpus, pukul (16:00) pada hari senin (17/07/2017).

Rahmat Himran dalam konferensi persnya, menerangkan bahwa aksi penolakan PERPU Ormas yang direncanakan pada tanggal 19 Juli 2017 di depan gedung DPR/MPR RI dirinya menunda dengan beberapa pertimbangan terkait aksi yang dilakukannya.

Meski demikian Himran bertekad akan tetap menggelar aksi geruduk gedung DPR/MPR dan akan melakukan konsolidasi Nasional di seluruh elemen bangsa, aksi yang akan dilakukanya meminta DPR/MPR menggelar sidang Istimewa menolak dan membatalkan PERPU Ormas pemerintah.

“Kami laskar 313 akan melakukan konsolidasi Nasional untuk menggalang kekuatan umat Islam yang dirugikan oleh pemerintah”, jelasnya.

Baginya PERPU Ormas tidak mempunyai dasar yang jelas sehingga tidak diperlukan untuk negara indonesia.

“Tidak ada negara yang tegang selama ini, PERPU Ormas tidak perlukan, malah akan mengacaukan keadaan negara yang baru saja di hadang masalah jika pemerintah memaksakan kehendaknya”, tutupnya.

Diketahui dalam keterangannya Rahmat Himran, bahwa aksi laskar 313 yang akan di gelarnya di depan gedung DPR/MPR mendatang tidak ada kaitan dengan organisasi manapun atau kelompok manapun, aksi laskar 313 tersebut merupakan murni dari independensi laskar 313. (Anas)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa