Kontroversi Kematian, Ini Kata Ajudan Husni Kamil Menurut Karman BM

imagesKlikaktifis.com – Semalam (08/07) Saya ikut doa bersama dan tahlilan di rumah duka Alm. Bang Husni Kamil Manik, Ketua KPU RI yang juga Dewan Syuro Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII), di rumah alm di bilangan Pejaten barat Jakarta Selatan

Saya dan bang Harun Songge / senior HMI bertanya langsung ke dua orang dekatnya, salah satunya adalah Uda RIno alias sutrisno, ADC alm yang sehari-hari mendampingi Bang Husni di KPU. Demikian di sampaikan Karman BM Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) dalam keterangannya di Jakarta beberapa saat lalu, minggu (11/7)

Menurut Karman, keterangan Rino terkait photo muka almarhum yang beredar di sampaikan sebagai berikut.

1) Bahwa pihak keluarga bersaksi ketika dimandikan mayatnya muka dan bagian tubuh alm sangat bersih. Tidak ada bercak bercak merah pada mukanya sesuai potongan photo yang beredar di sosmed.

2) Soal opini di media terkait proses dan hasil pemilu lalu, keluarga akan serahkan kepada KPU secara kelembagaan apa perlu disikapi atau tidak.

3) Pihak keluarga akan memberikan keterangan lebih rinci kepada publik terkait hal2 di atas.

4) Sebagai muslim saya mengingatkan, kita yang masih hidup ini supaya memaafkan salah beliau pada kita dan menyelesaikan tanggungan perdata alm melalui keluarga. Serta kita mendoakan almarhum agar dosanya diampuni ALLAH SWT dan almarhum di tempatkan di sorga-Nya.

“Ini hasil pembicaraan saya dengan dua orang dekat alm bersama bang Harus Songge dan beberapa kader GPII yang hadir seputar photo yang dikatakan milik alm”, pungkasnya.

 

 

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa