Konsolidasi Organisasi, GPII Sumbar Gelar Silaturrahim & Buka Puasa Bersama

BENDERA

Klikaktifis.com – GPII Sumbar semakin menggeliat. Setelah dilantik Medio Maret 2016, Mukerwil, Dialog Publik Pemberantasan Penyakit Masyarakat, Turun membantu korban banjir Bandang di Padang, dan Tarhib Ramadhan, kemarin (minggu, 25/6/2016) GPII Sumbar menggelar agenda Konsolidasi Organisasi yang dikemas dengan Silaturrahim Pengurus & Buka Puasa bersama di Gedung Islamic Centre Al Quds..

Rizki Hamdani, Panitia Penyelenggara, mengungkapkan, acara tersebut dikemas dengan acara yang penuh kekeluargaan. Dihadiri oleh semua unsur orang Pengurus ditambah wajah-wajah baru.  Semuanya hadir dengan untuk sebuah kemantapan hati “takdir kami memimpin negeri”, ujar Rizki.

Acara juga dimeriahkan dengan Pengumuman Reushuffle Pengurus GPII Sumbar oleh Ketum PW GPII Sumbar, tambah Rizki.

Ketum PW GPII Sumbar Jimmi Syah Putra Ginting, dalam sambutannya mengungkapkan syukur atas kehadiran Pengurus. Beliau juga mengumumkan hasil Reshuffle Pengurus di hadapan hadirin.

“Reshuffle kepengurusan adalah keputusan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) yang mengamanahkan Ketum melakukan penyesuaian personalia kepengurusan agar sesuai dengan minat bakat dan kompetensinya. Juga beberapa orang darah-darah segar menambah semangat bagi perjalanan organisasi ini ke depan”, ujar Ketum.

Kita juga segera menghidupkan mesin organisasi untuk mendorong regenerasi kepengurusan GPII Kabupaten/Kota dengan ditambahkannya Bidang Pengembangan Daerah PW GPII Sumbar, dengan Ketua Arno Hidayat dan Sekretaris Helnita Suhermi bersama jajaran koordinator Daerah”, tambah Jimmi.

Acara yang juga dihiasi dengan diskusi-diskusi bersama peserta semakin semarak setelah buka puasa, shalat maghrib berjamaah, makan malam, dilanjutkan Diskusi bersama Pengurus..

Nadia Minangi Dasman, sekretaris Bidang Informasi dan Komunikasi PW GPII Sumbar dalam kesempatan perkenalan diri, mengungkapkan bahwa beliau adalah pengurus termuda.

Sempat terjadi tanya jawab seputar GPII dengan Ketum, hingga pertemuan akhirnya berakhir menjelang shalat ‘isya, ujar Rizki. ****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa