Komandan Konga Unifil 2016 Sematkan Brevet Garuda Pada COS Di Lebanon  

 

Foto COS 2Klikaktifis.com – Komandan Kontingen Garuda (Konga) Unifil 2016 Kolonel Kav Jala Argananto, menyematkan Brevet Garuda secara langsung kepada Unifil (United Nations Interim in Lebanon) Chief Of Staff (COS) Major General Michel Grintchenko dalam sebuah Upacara Militer di Lapangan Soedirman Camp, Naqoura, Lebanon Selatan, Sabtu (2/7/2016).

Upacara Penyematan Brevet Garuda dimulai pukul 09.00 pagi waktu Lebanon, Acara ini sengaja digelar sebagai wujud rasa hormat dan penghargaan tulus kepada COS Major General Michel Grintchenko dan jajarannya atas segala dukungan, bimbingan dan arahan serta kerjasama yang baik terhadap Kontingen Garuda selama dalam pelaksanaan tugas di Unifil.

Pamen yang akrab dipanggil Jala tersebut, mengatakan bahwa Brevet Garuda merupakan lambang semangat pengabdian terhadap tugas dan tanggung jawab dalam mengemban dan melaksanakan Misi Pemeliharaan Perdamaian di seluruh dunia, termasuk di Lebanon Selatan.

Sementara itu, Major General Michel Grintchenko dalam sambutannya memberikan penghargaan yang tinggi terhadap Kontingen Garuda atas kinerja sangat baik yang telah dilaksanakan selama ini, serta ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kontingen Garuda kepada dirinya segabai warga kehormatan Garuda.

Hadir pada upacara penyamatan Garuda Brevet antara lain, Dansatgas FPC Mayor Inf Catur Sutoyo, Dansatgas MCOU Mayor Czi Roni Agus Widodo, Dansatgas Cimic Mayor Inf Batara Alex Bulo dan para perwira Staff Officer di Unifil HQ. Acara diakhiri dengan foto bersama di depan patung Garuda, Soedirman Camp.****

 

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa