KNPI Kecam Keras Tindakan Teroris Di Bandara Ataturk Turki

IMG-20160702-WA0066Klikaktifis.com- Ketua Bidang Ketahanan Nasional DPP KNPI Guntur Setiawan, SH mengutuk keras serangan teror Istanbul yang terjadi di Bandara Ataturk Selasa malam (28/6/2016) kemarin.

Kami para pengurus DPP KNPI Ketua Umum Fahd El Fouz Arafiq turut prihatin atas serangan tersebut dan kami juga turut belasungkawa kepada keluarga korban, serta berdoa kepada Allah agar memberikan rahmat-Nya kepada para korban, kata Guntur dalam keterangannya beberapa saat lalu Sabtu (2/7)

Kata Guntur, KNPI juga mendukung pemerintah Turki agar dapat bertindak secara khusus dalam menangani kasus pemboman oleh teroris dan kami juga mendukung pemerintah Indonesia agar berbuat sesuatu untuk memastikan warga Indonesia yang berada di Turki dalam keadaan selamat dan aman, tegasnya.

Tindakan pemboman tersebut sambung Guntur, merupakan tindakan yang biadap karena dilakukan pada bulan suci Ramadhan. Oleh karena itu saya sebagai pengurus DPP KNPI mengutuk keras atas tindakan oleh sekelompok teroris yang telah menewaskan puluhan manusia yang tidak berdosa, ungkap Guntur yang juga Bendahara Umum PP-GPII ini.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa