Ketum PII ; Terorisme Adalah Perilaku Biadab Yang Di Haramkan Islam

Ketum PII 20160702_114503Klikaktifis.com – Bom bunuh diri kembali terjadi di negara manyoritas ummat Islam Maddinah bahkan beberapa hari yang lalu terjadi di Turky.

Ini kejahatan biadab yang terus saja di lakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab. Membunuh dan mengganggu Ummat muslim yang sedang beribadah di sisa akhir bulan suci Ramadhan ini benar-benar perilaku kejahatan dan sangat biadab bagi pelakunya dan diharamkan dalam Islam. Demikian di sampaikan Munawar Khalil Ketua Umum Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII) dalam keterangannya pada redaksi di Jakarta, Selasa (5/7)

Menurut Munawar, ummat Islam harus bersatu untuk melawan kejahatan murka ini yang terus saja di lakukan oleh kelompok tertentu. Kita harus bersatu melawan pihak di seluruh penjuru muka bumi.

Dia mengatakan, semua negara di dunia ini harus bersatu mengatasi mereka. Sepertinya ini skenario yang sengaja di buat untuk menghancurkan ummat beragama,tegasnya.

Dulu tambah Khalil, pihak mereka (teroris) menyerang orang non-Muslim sedangkan sekarang banyak di antara mereka membunuh ummat muslim ini benar-benar rekayasa, tandasnya.

Sebuah rekayasa yang sedang di lakukan, jangan sampai kita terjadi perang saudara bahkan perang antar ummat beragama akibat ulah kelompok yang tidak bertanggung jawab, imbuhnya.

“Hari ini bom juga terjadi di Indonesia sepertinya juga akan terus terjadi di negara-negara lainnya”.

Kami PB PII tambah khalil, sangat mengutuk keras kepada mereka teroris pelaku bom bunuh diri semoga Allah malaknat bagi mereka pelaku dan membinasakan sisa-sisa mereka yang masih hidup,geramnya.

“Semoga para korban, di ampuni dosa dan korban yang terluka sabar dalam cobaan ini. Mari kita semua berdoa buat saudara kita yg sedang menderita musibah bom bunuh diri”,pungkas pria asal NAD ini.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa