Ketum PII Akan Laporkan Mantan Staff Nazaruddin Ke Polisi Dengan UU ITE

images (10)
Foto : Nuril Anwar (Tribunnews)

Klikaktifis.com – Munawar Khalil, Ketua Umum PB PII akan melaporkan Nuril Anwar, lantaran diduga melakukan pencemaran nama baik dan fitnah melalui status FB pada Rabu 19 Mei 2017.

“Saya akan melaporkan Nuril Anwar, karena dia melakukan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap saya. Pasal yang mau saya ajukan untuk itu adalah UU ITE, pencemaran nama baik diatur dalam Pasal 27 ayat (3) jo. Pasal 45 ayat (1)” ujar Munawar Khalil, di Menteng Raya 58 di sela – sela saat menerima paket bantuan Ramadhan dari Wapres RI, Rabu (19/5).

Dikatakannya, Saudara Nuril menyebarkan berita fitnah bahwa saya mengelola Dana Abadi Umat untuk kepentingan Pribadi. “saya akan minta agar polisi memroses dia. Statusnya di fb akan saya jadikan salah satu bukti,” ungkapnya.

Ia menegaskan, tudingan bahwa saya mengelola Dana Abadi Umat untuk kepentingan pribadi tidaklah benar. Penarikan Dana Abadi Umat untuk kepentingan organisasi, saya bisa buktikan itu.” tandasnya.

Padahal sebelumnya sudah ada hal serupa, tapi sepertinya belum menjadi perhatian dan pelajaran bagi yang lain. Saya merasa sangat dirugikan dalam hal ini” sesal
Nya.

Nuril Anwar merupakan salah satu KB PII Jakarta – PB KB PII, aktif di HIPMI Pusat, dan juga diketahui mantan Staf M. Nazaruddin – Anas Urbaningrum (kasus korupsi) dan Nuril Anwar diketahui memang tidak menyukai Ketum PB PII yang sekarang, yang dalam hitungan hari akan selesai dengan amanah yang diembannya.

Selain itu, Munawar juga akan melaporkan Husin Tasrik Maruf yang merupakan sumber utama penyebaran pencemaran nama baik.

“Untuk Saudara Husin, akan saya adukan dengan pasal 310 dan 311 KUHP”, pungkas Pria asal Aceh ini.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa