KB PII ; Mari Bersama Jihad Melawan Terorisme

2016-07-05-15-33-55--580497841Klikaktifis.com – Teror bom bunuh diri di Madinah, Qatif, Jeddah dan Solo yang terjadi pada akhir bulan suci Ramadan 1437 Hijriyah adalah tindakan kejahatan terhadap kemanusiaan serta pelecehan terbuka atas nilai-nilai agama dan spiritualitas.

Perlawanan terhadap terorisme, atas alasan apapun harus segera dimulai secara massif, sinergis dan kompreherensif oleh semua pemerintah dan segenap elemen masyarakat di muka bumi ini. Demikian disampaikan Nasrullah Larada

Ketua Umum Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KBPII) dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (5/7)

Larada menambahkan, dengan ucapan Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un, PB Keluarga Besar PII sebagai wadah alumni Pelajar Islam Indonesia menyatakan dan menyerukan sebagai berikut.

Pertama, Mengutuk keras teror bom bunuh diri yang terjadi kota Madinah, Qatif, Jeddah dan Solo apapun dan siapapun kelompok pelakunya

Kedua, Menyatakan belasungkawa yang mendalam kepada para korban

Ketiga, Meminta umat Islam, untuk tidak terprovokasi pemberitaan berbagai media yang mewartakan peristiwa tersebut dengan persepektif ideologis masing-masing pemilik media, yang tak seluruhnya bisa bersikap netral terhadap peristiwa kekerasan yang terjadi dan melibatkan kaum muslim, baik sebagai korban maupun pelaku.

Keempat, Menghimbau para tokoh dan organisasi Islam di seluruh dunia untuk bersatu padu memulai gerakan #JIHADMELAWANTERORISME sesuai bidang garap dan kapasitas masing-masing. Demikian Nasrullah.

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa