KB PII Jakarta Siap Menangkan Gubernur Muslim

piiklikaktifis.com – Ketua Umum KB PII Nasrulah Larada melantik Pengurus Wilayah Jakarta Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia ( KB PII ) di masjid Istiqlal Jakarta, Sabtu (17/9/2016).

Acara ini di hadiri lebih kurang 500 orang yang terdiri dari kader PII yang berdomisili di Jakarta, perwakilan pengurus dari ormas, OKP Islam dan di hadiri oleh jajaran pengurus pusat KB PII lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Wilayah KB PII Jakarta H.Joko Adi Wibowo ( Joko Oscar ) menegaskan, KB PII Jakarta berkomitmen untuk mendukung penuh Gubernur Muslim menang di DKI Jakarta pada
Pilkada DKI 2017 ini.

”Kami akan membuat surat himbauan kepada jajaran pengurus KB PII Jakarta dan kader PII yang ada di Jakarta untuk memilih Gubernur muslim, serta mengajak semua anggota keluarganya” ujarnya.

Di ketahui sejumlah ormas Islam gencar menolak Ahok untuk di pilih melanjutkan kembali masa jabatannya sebagai Gubernur DKI. Menurut mereka kepemimpinan Ahok jauh dari nilai nilai budaya yang melekat dalam kehidupan masyarakat Jakarta

Ahok di nilai kasar, jorok dan main gusur dan lebih pro pada pemodal dan pengembang tidak seperti citra di bangun dulu yang pro kerakyatan. (Heri)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa