Kampanye Pilkada Damai GPII, Di Serbu Pengunjung

img-20160925-wa0066Klikaktifis.com – Kampanye Pilkada Damai oleh Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia ( PP GPII) di Bundaran HI pada Minggu (25/09/2016) menyedot perhatian Pengunjung Car Free Day (CFD).

Aksi ajakan untuk Pilkada damai ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menjelang milad GPII ke 71 tanggal 2 Oktober 2016 mendatang.

Aksi spontan dengan tema ‘Pilkada Damai se Indonesia, yang tertera sebagai judul spanduk dan bendera GPII disematkan  sudut kanan atas spanduk.

Para pengunjung yang sedari tadi memperhatikan aksi ini kelihatannya masih ragu-ragu. Namun begitu disodorkan spidol, sontak mereka beramai-ramai menyerbu spanduk untuk membubuhkan tanda tangan dukungan.

Karman BM Ketua Umum PP GPII menyatakan, kampanye pilkada damai sangat penting mengingat pengalaman selama ini sering terjadi konflik sosial sebagai efek negatif dari Pilkada

“GPII akan mengambil peran aktif untuk mendukung penuh aparat dan pemerintah dalam menjaga dan menciptakan Pilkada Damai di seluruh wilayah Indonesia yakni pilkada di 7 provinsi dan ratusan kabupaten kota lainnya”, cetusnya.

Kami mengajak kepada seluruh elemen bangsa agar tidak mudah terpancing provokasi serta saling mendukung dalam menciptakan Pilkada damai se-Indonesia, tutupnya.(is)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa