Kalau Nakal Pimpin APKLI, dr. Ali Bilang Bisa Nyapres Di 2019

IMG-20170913-WA0006Klikaktifis.com – Mencabut nafsu hewaniah hukumnya wajib bagi segenap jajaran pengurus APKLI (asosiasi pedagang kaki lima) Se Jawa Timur, juga diseluruh tanah air. Karena godaan berjuang di APKLI sangat banyak dan berserakan dimana-mana.

Pimpin APKLI dan PKL harus berlandaskan komitmen hati yang tulus hanya untuk PKL, rakyat, bangsa dan negara.

Oleh karena itu, Ketua Umum DPP APKLi tidak akan tolerir jika terjadi penyalagunaan kewenangan dalam percepatan penyaluran KUR dan penyediaan Perumahaan Kaki Lima Indonesia untuk PKL.

Yang terbukti bersalah pasti dipecat dengan tidak hormat. Demikian pula dalam percepatan mewujudkan Lima Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia lainnya, Pergudangan, ICT dan Perang Gerilya Kaki Lima Indonesia.

Jangan sampai yang halal jadi haram dan yang harusnya bertahan di APKLI dipecat dengan tidak hormat. Sekali lagi saya tegaskan bahwa APKLI hanya butuhkan kader dan pimpinan yang loyal mati kepada merah putih dan NKRI, ujar Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali dalam keterangannya pada redaksi di Jakarta, Rabu (13/09).

Di ketahui hal ini di sampaikan dr. Ali dihadapan jajaran pengurus DPW APKLI Jawa Timur, DPD APKLI Kab./Kota Se Jatim, tujuh (7) Kepala Cabang BAG Se Surabaya dan Sidoarjo, dan Deputi Direktur BAG Robin di Foodcourt Apartemen Purimas Surabaya, Jumat pekan lalu 08 September 2017. Turut hadir Sekjend APKLI Agus Yusuf.

Menurut Ali, dirinya tidak miliki kepentingan lain kecuali dengan komitmen hati yang tulus dan ikhlas, Pimpin Agenda Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia untuk tegakkan kembali ekonomi rakyat dan merebut kembali kedaulatan ekonomi bangsa demi merah putih dan NKRI.

Kalau kedepankan otak dan rasionalitas belaka dan mengabaikan komitmen hati, maka saya bisa ‘nyapres’ dan terpilih pada Pilpres RI Tahun 2019.

“Pemilih ada, dana dari ‘kenakalan’  Pimpin APKLI cukup untuk membiayai kampanye Pilpres RI 2019. Namun kenakalan dalam bentuk apapun tidak boleh terjadi di APKLI”, sebut Ali.

Lanjut Ali, yang ada hanya satu yaitu percepat mewujudkan Lima Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia. Dan hal tersebut jauh lebih mulia dan luhur dibandingkan NAKAL DAN NYAPRES PILRES 2019.

“Untuk itu, saya perintahkan kepada Sekjen DPP APKLI Sdr. Agus Yusuf untuk mengawal sekaligus menjadi penanggungjawab operasional percepatan penyaluran KUR dan Penyediaan Perumahan Kaki Lima Indonesia untuk PKL”, pungkasnya.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa