Kabakamla Ingin Wujudkan Impian Masyarakat Pengguna Laut

 

HPA_0736Klikaktifis.com – Kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Ka Bakamla RI) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Ari Soedewo, S.E., M.H., terus bertekad untuk mewujudkan impian seluruh masyarakat pengguna laut, yakni perairan Indonesia yang selalu dalam kondisi aman.

Pernyataan tersebut disampaikannya di hadapan sejumlah mantan Kepala Bakorkamla dan ribuan personel Bakamla RI, dalam acara Halal bi Halal internal personel Bakamla RI, di Kantor Pusat Bakamla RI, Jl. Dr. Sutomo no. 11, Jakarta Pusat, Selasa (12/7/2016).

Orang nomor satu di jajaran Bakamla RI tersebut meminta kepada seluruh jajarannya agar mau dan mampu bekerja lebih ikhlas lagi, karena menurutnya seluruh masyarakat pengguna laut pasti akan menanyakan hasil kinerja Bakamla.

“Mari kita tingkatkan semangat kerja kita, kerja keras demi merah putih, karena masyarakat akan menanyakan hasil kerja keras kita. Mari kita tingkatkan kekompakan dan sinergitas kita dengan  para stakeholder agar impian masyarakat tentang keamanan laut ini benar-benar bisa terwujud,” pintanya penuh harap.

“Kita bekerja mengabdi kepada negara dan bangsa juga bagian dari ibadah. Jadi hendaknya segala sesuatu yang kita kerjakan diiringi dengan niat yang tulus ikhlas untuk kepentingan bangsa dan negara agar mendapatkan ridho Allah SWT.

Kegiatan yang dilaksanakan seusai Shalat Dzuhur ini diakhiri dengan saling  bersalam-salaman antar seluruh jajaran unsur pimpinan dan staf, yang diakhiri dengan ramah tamah.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa