Jokowi, Tanggung Jawab atas 12 Pemudik Wafat di Jalan Tol Brebes 

IMG-20160707-WA0019Catatan 2 Syawwal:

Sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan, di anggap Lalai dan Abai atas Kemacetan di Tol Brebes sehingga mengakibatkan Kematian 12 Pemudik. Semstinya Kejadian menyedih kan ini tidak perlu terjadi, jika Jokowi sebagai Kepala Pemerintahan dapat berbuat maksimal sehingga kejadian itu tidak perlu terjadi.

Di saat Pemudik sedang menderita karena macet nya Jalan Tol Brebes, sehingga ada yang meninggal, Jokowi malah hanya sibuk main Komputer/Hp dan meng Up Load, Video Panco antara dirinya dengan putera nya. Jokowi juga terlihat tidak peduli dengan Derita Rakyat yang terjebak macet tersebut.

Jika Jokowi mau Peduli dengan Derita Para Pemudik, dia bisa saja mengarahkan Jajaran di bawah nya berbuat maksimal untuk bisa meminimize atas Kemacetan Tersebut sehingga Korban Tidak Perlu Terjadi.

Karena semua Menko bisa di Koordinasi/diperintah juga Para Kepala Daerah, terutama di Jawa Tengah. Tapi Jokowi tidak lakukan itu. Padahal Kuasa dan Kepala Pemerintahan ada di tangan nya. Jokowi Lalai dan Abai Atas Derita dan Korban nya Rakyat Pemudik itu.

Mestinya sebelum berangkat Lakukan Sholat ID di Padang, Sumatera Barat, Jokowi dapat memantau Kejadian Pemudik di Seluruh Wilayah NKRI terutama di Wilayah Jawa yang paling Ramai dan Padat.

Sangat sederhana, memantau via saluran TV saja sudah dapat mengetahui Kejadian yang di alami Para Pemudik. Tapi itu pun tidak di lakukan. Lalu timbul pertanyaan, Jokowi berada beberapa hari di Sumatera Barat itu ngapaian aja? Apa di sana tidak ada televisi, Radio, Telepon juga HP? Kelihatan nya aneh sekali kalau Jokowi tidak tahu apa yang terjadi di Tol Brebes itu. Atau sdh tahu tapi cuek, masa Bodo?

Kematian 12 Pemudik di Tol Brebes ini adalah Bukti, Pemerintah dan Negara tidak Hadir untuk Peduli dan Selamatkan Jiwa dan Raga Rakyat nya. Tragis sekali

Wallahu’alam..

Tepian Kali Brantas, 7 Juli 2016

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa