Jokowi Diramal Tak Sampai Finish Jadi Presiden

IMG-20160711-WA0017
Foto : ilustrasi/net

Klikaktifis.com – Paranormal asal Surabaya, Ki Sabdo Jagad Royo, memprediksi pemerintahan Jokowi-JK tidak sampai tuntas lima tahun. Paranormal kondang yang mengklaim dekat sang penguasa laut selatan Nyi Roro Kidul ini menerawang, Jokowi  lengser sebelum masa jabatan berakhir.

Menurut Ki Sabdo, dari hasil terawangannya menunjukkan bahwa Presiden RI ke-7 adalah Prabowo Subianto. Rupanya yang terpilih adalah Joko Widodo. Kondisi ini adalah pertanda bahwa bangsa Indonesia akan dilanda kekacauan.

“Ini sudah menjadi pertanda akan ada kekacauan besar. Makanya, kami sebagai paranormal menggelar berbagai ritual untuk menyelamatkan bangsa ini,” kata Ki Sabdo sebagaimana di lansir okezone

Salah satu ritual yang digelar adalah di Patung Petilasan Joko Dolog, Jalan Taman Apsari, Surabaya. Beberapa bulan sebelumnya, beberapa paranormal juga melakukan ritual gaib di beberapa tempat. Selain itu di Istana Negara juga dilakukan di Makam Bungkul.

Hasil ritual itu menentukan bahwa Prabowo seharusnya menjadi presiden. Namun, ketika Jokowi menjadi presiden terpilih, maka paranormal menandakan akan ada kekacauan di negeri ini seperti perang saudara, kecelakaan besar, dan sebagainya.

Ki Sabdo juga meminta kepada kelompok pendukung Prabowo untuk tidak melakuan penjegalan terhadap langkah-langkah Jokowi. Ia mengungkapkan, setelah pelantikan, Jokowi akan menerima banyak rintangan.

Lagi-lagi Ki Sabdo menegaskan bahwa Jokowi akan lengser sebelum masa jabatan berakhir. “Saya berharap kubu Prabowo bisa legowo. Tidak usah menjegal, saya yakin Jokowi tidak akan bisa sampai finish,” pungkas paranormal yang mengaku pernah meramal Presiden SBY akan menjabat dua periode itu.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa