JMNU : Selamat HUT Bhayangkari, Semoga Makin Dekat Dengan Ummat Lawan Terorisme

images (4)
Ist/net
Klikaktifis.com – Polisi Republik Indonesia merayakan 71 tahun berdirinya korps Kepolisian. Selama 71 tahun Polri telah banyak mewarnai kehidupan berbangsa dan bernegara dengan jiwa Bhayangkara sebagai pengawal tegaknya NKRI, Pancasila dan kebhinekaan.
Saat di hubungi redaksi, Sekretaris Jenderal Jaringan Muda Nahdhatul Ulama (JMNU) M. Adnan Rara Sina mengatakan, di tengah berbagai kontroversi dan citra kepolisian di tengah masyarakat yang menurun masih ada secercah harapan Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Polisi Tito Karnavian yang menampilkan Polri sebagai pengayom, pelindung.
“Contoh bagaimana perwira polisi di Jawa Tengah yang turun langsung membantu seorang ibu yang melahirkan di tengah kemacetan arus mudik lebaran mendapat simpati luas dari publik”, ujar Adnan, Selasa (04/07).
Selain itu kata Adnan, pengelolaan mudik tahun ini dan penanganan dalam menjaga kesetabilan harga bahan pokok sesuai perintah Presiden Jokowi di lakukan dengan sangat baik oleh Polri.
“Polisi banyak memantau dan bahkan menangkap para spekulan yang mau bermain main harga dengan menimbun bahan pokok. Ini adalah kerja sama yang bagus dengan instansi pemerintah lainnya di bidang pangan dalam masa lebaran 2017 ini”, sebut Adnan.
Dia menambahkan, penindakan kasus-kasus terorisme yang marak belakangan yang dilakukan sangat cepat dengan menggulung berbagai kelompok teror juga patut di apresiasi.
“Sehingga kini jika Polri menjadi sasaran balik kelompok teror maka rakyat khususnya ummat Islam harus selalu mendukung dan bersama Polri melawan kelompok teror yang merusak agama”, tegas Adnan.
“Selamat ulang tahun Bhayangkari ke 71, semoga makin dengan Ummat bersama melawan terorisme”, pungkas Adnan.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa