Jasmev ; Jokowi Dukung Ahok Di Pilgub DKI

images-154Klikaktifis.com – Ketua Jokowi Ahok Media Sosial Volunteer (Jasmev), Kartika Djoemadi, mengklaim bahwa Presiden Joko Widodo sudah mengarahkan relawannya mendukung Basuki Purnama (Ahok) untuk Pilkada Jakarta 2017.

Kartika mengatakan Jokowi diam-diam sudah mengumpulkan para relawannya di Pilkada Jakarta 2012 dan Pilpres 2014 lalu, pada Rabu lalu (22/6).

Awalnya, ada kabar berhembus menyebut relawan Jokowi tak kompak mendukung Ahok di Pilkada mendatang. Rupanya, lanjut Kartika, kabar itu langsung direspons Jokowi sehingga mengadakan pertemuan dengan para koordinator relawan pada Rabu lalu.

“Pak Jokowi enggak mungkin memberikan instruksi secara eksplisit. Tapi dari perbincangan kami, secara implisit terlihat bahwa pilihan kami sudah benar mendukung Ahok jadi gubernur,” kata Kartika, dalam keterangan yang dikutip dari RMOL Jakarta, hari ini Kamis (25/6)

Kartika menerangkan dukungan yang pihaknya berikan merupakan bentuk komitmen Jasmev sejak Pilkada 2012 dan Pilpres 2014. Hal serupa juga bakal dilakukan Jasmev jelang Pilgub DKI 2017.

Bahkan, Kartika mengklaim sudah menyiapkan ribuan content factory yang berkaitan dengan Ahok dan siap disebarluaskan ke media massa.

Kartika juga mengingatkan kepada seluruh relawan agar tidak mempermasalahkan jalur Ahok melenggang di Pilkada DKI. Yang jelas, Ahok harus terpilih kembali untuk membenahi Jakarta.

“Mau lewat parpol atau jalur perseorangan yang penting Ahok kita dorong untuk maju,” katanya.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa