Jambore Kebangsaan & Wirausaha ‘Cipayung Plus’ Adalah Gerbang Keemasan Pemuda Indonesia

Medkom Div JKW 20170823_180220Klikaktifis.com – Masuklah kedalam negerimu sediri, masuklah jangan malu-malu apalagi ragu, karena kita bukan generasi negara asing yang sedang melobi hubungan bilateral.

“Kita tidak perlu meneliti apa saja yang ada dalam kandungan alam yang kaya raya di negeri kita sendiri. Sebab kita adalah anak kandung negeri yang patut berdaulat di tanah air yang kita pijak saat ini”, ujar Agus Harta, Ketua Pelaksana Kegiatan Jambore Kebangsaan dan Kewirausahaan dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (23/08/2017).

Menurut Agus, Persaingan global janganlah dijadikan sebuah topeng yang sangat menakutkan, jadikanlah mereka sahabat yang bersahaja, namun tidak boleh mengurangi nilai hukum-hukum yang berada di Tanah air kita.

Bersinergi dan saling menguntungkan, dan tidak merugikan, mari kita pahami bersama jika kemarin kita mengkritik tetapi bukan sekedar kritik, namun mulai saat ini kita memberikan solusi bersama, membangun negeri untuk kemajuan ekonomi bangsa Indonesia

Siapkanlah pedang-pedang perekonomian setajam mungkin, agar kita dapat membabat kebuntuan dan kerugian yang selama ini kita alami.

“Jadikan diri kita sebagai perisai, generasi yang mampu menjawab persoalan bangsa, generasi yang kreatif untuk memajukan perekonomian bangsa dan negara”, seru Agus.

Kata Agus, Generasi kita menjadi generasi yang gagah dan berani bertarung dengan Masyarakat Dunia Ekonomi Asean. Mulailah dan sudah saatnya generasi kita memproduksi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pengadaan barang dan jasa atau kita garap semua dunia bisnis yang menyangkut kesejahteraan bagi masa depan bangsa. Life skill, kreatifitas tanpa batas dan kemauan yang tinggi, itu yang kita butuhkan saat ini, kerjakan dan mulai dari sekarang.

Memanfaatkan sumber alam kita dengan Berbagai kerajinan yang harus kita kuasai, sebarlah jaring dan sampaikan bahwa kita cinta produk-produk anak bangsa. Dengan Landasan Pancasila yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kedepan tidak boleh adalagi kesulitan bagi bangsa ini dalam mengelola sumber daya Alamnya sendiri. Kita generasi muda akan berikrar sekali lagi hingga menembus keberhasilan yang melahirkan pemuda-pemuda yang gagah, tegak dalam dunia kewirausahaan.

Maka Indonesia Maju Sejahtera, beradab dan berkeadilan. Dengan menggelar Jambore Kebangsaan dan Wirausaha, kegitan ini merupakan pintu gerbang keemasan yang wajib dimasuki oleh pemuda-pemuda Indonesia.

“Maka kami segenap panitia Nasional akan membuka kan pintu kesuksesan pada tanggal 24 sampai dengan 29 Oktober 2017. Adapun acara ini akan kami gelar di Bumi Perkemahan Mandala Wangi-Cibodas”, sebut Agus.

Di ketahui Kegiatan Jambore Kebangsaan dan Wirausahaan ini di inisiasi oleh 16 Organisasi Kepemudaan tingkat nasional yang di kenal dengan nama Kelompok Cipayung plus.

Antara lain seperti HMI, GMNI, GMKI, PMKRI, PMII, IMM, KAMMI, GPII, Himmah Alwaslyah, Pemuda Muslimin Indonesia, Hima Persis.

Dalam rencana kegiatannya Presiden Jokowi di rencanakan akan hadir bersama sejumlah menteri yang akan menjadi pembicara dalam kegiatan yang akan menghadirkan 5000 ribu kader Cipayung plus dari seluruh Indonesia.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa