Isu Pencopotan Rizal Ramli Buka Kedok Jokowi 

IMG-20160726-WA0056
Foto : ilustrasi/net

Catatan Reshuffle Musiman:

Oleh: Muslim Arbi

Jika benar Menko Maratim dan Sumber Daya, Dr Rizal Ramli di copot dan di gantikan dengan Luhut Binsar Panjaitan, maka ini akan membenarkan dugaan sebagian Pihak akan Isu yang berseleweran bahwa Jokowi di danai Pengembang itu benar ada nya.

Gubernur DKI yang juga di juluki sebagai Gubernur Podomoro itu yang pertama sekali berteriak. Pak Jokowi di Danai Pengembang saat Pilpres, bahkan Podomoro sudah setor Rp 2 Triliun. Ini sebetulnya SKANDAL PILPRES dan Harus di Bongkar.

Oleh karena itu jika di kaitkan dengan Perseteruan antara Menko Maratim Rizal Ramli (RR) dengan Ahok soal Reklamasi Teluk Jakarta dan Menko Maratim dan Sumber Daya di Copot akan semakin memperkuat dugaan itu.

Jokowi terlihat sangat membela Ahok, panggil Gubernur DKI, tentang Pelarangan Jaksa dan Polisi untuk tidak mempidanakan Kebijakan Kepala Daerah, padahal Perbuatan Ahok di beberapa Kasus di DKI mesti nya sudah Tersangka.

Karena Audit BPK sudah membuka secara gamblang akan hal itu dalam Kasus Sumber Waras misalnya. Sehingga Keluar Pelarangan Presiden Jokowi itu semata Mata Untuk Bela Ahok.

Jadi, Isu Pencopotan Rizal Ramli, Pembelaan Jokowi terhadap Ahok, Perseteruan soal Reklamasi Teluk Jakarta, kesemua nya itu bisa membuka kabut soal Hajatan Pilpres itu.

Dan ini perlihatkan Kuat nya Pengaruhi Pengembang mencengkram Istana. Istana sudah menjadi milik Pengembang, bukan lagi milik Rakyat Indonesia.

Selama ini Teriakan Ahok soal Dana Pengembang di Pilpres yang Dukung Jokowi itu mesti di usut. Karena ini adalah Skandal.

Apalagi semakin terang Isu Tergusur Rizal Ramli dari Kabinet karena menghentikan Reklamasi Teluk Jakarta yang di anggap Merusak Misi Besar Para Pengembang itu. Dan ini akan semakin membuka Mata Rakyat Apa dan Siapa Rezim ini.

Surabaya, 27 Juli 2016

Koordinator GALAK, Gerakan Aliansi Laskar Anti Korupsi,

Muslim Arbi

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa