Hasto : Paslon Pilgub DKI Di Umumkan Serentak Dengan Daerah Lain Selasa Besok

images-10Klikaktifis.com – Pengumuman Pasangan Calon Gub dan Wagub DKI PDI Perjuangan, Selasa 20 September 2016 jam 20:00 WIB. Demikian di sampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto‎‎ dalam siaran pers yang di sebar luaskan dan di terima redaksi beberapa saat lalu, Senin (19/9/2016)

Hasto menjelaskan, DPP PDI Perjuangan memastikan akan mengumumkan pasangan calon Gubernur dan Wagub DKI pada hari Selasa, 20 September 2016 jam 20:00 bertempat di kantor Pusat DPP PDI Perjuangan, Jl. Pangeran Diponegoro no 58, Jakarta Pusat.

Pengumuman tersebut kata dia, dilakukan dalam satu keserentakan dengan daerah lain, guna menegaskan bahwa keseluruhan tahapan Pilkada serentak tahun 2017 ditempatkan sebagai satu kesatuan proses kelembagaan kepartaian di dalam menyiapkan pemimpin sebagai salah satu fungsi utama partai.

Dengan pengumuman paslon secara serentak ini, termasuk paslon DKI, maka keseluruhan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan memiliki komitmen kuat untuk menampilkan wajah kerakyatan partai yang dilaksanakan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, yakni Indonesia yg berdaulat, berdikari, dan berkepribadian.

“Seluruh tahapan sudah dilakukan secara sistemik, yang dimulai dengan uji kelayakan dan kepatutan, pemetaan politik, pelatihan manager kampanye, pelatihan TOT Saksi, dan sekolah para calon kepala daerah”, sebutnya.

Dengan pengumuman secara serentak tersebut maka seluruh infrastruktur partai menyatukan diri dengan nafas kehidupan rakyat guna menghadirkan wajah kekuasaan politik yang membangun peradaban. Demikian Hasto.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa