Hasil Muswil KAMSRI Bengkulu, Sugeng Terpilih Aklamasi

IMG-20160301-WA0010

Klikaktifis.com – Dewan Pimpinan Wilayah Bengkulu Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya Disingkat DPW KAMSRI telah melaksanakan Musyawarah Wilayah yang pertama di Eleven Cafe Bengkulu, Selasa 1 Maret 2016.

“Proses Musyawarah wilayah berjalan lancar, memang persiapannya sudah cukup lama sekitar 2 bulan. karena proses konsolidasi memakan waktu maka kami mengumpulkan kawan-kawan yang memiliki komitmen dan sekaligus berpengalaman dalam mengelola Organisasi”.

Tentu hal ini tidak mudah,  ikarena kita tidak mau jika organisasi ini nantinya hanya ada struktur sama stempelnya saja. Untuk itu peserta-peserta yang kami libatkan hanya orang-orang yang betul-betul memiliki komitmen untuk mengelola KAMSRI nantinya tutur Ketua Panitia Muswil Fitrah Insani saat dalam keterangannya pada redaksi Selasa (01/03/2016).

Proses musyawarah ini akhirnya mengamanahkan kepada Sugeng, SP sebagai Formatur. Mantan Pengurus PB HMI ini akhirnya terpilih sebagai Ketua umum DPW KAMSRI Provinsi Bengkulu secara Aklamasi.

Mengingat pengalamannya yang cukup matang di tingkat nasional dalam mengelola organisasi, apalagi beliau berasal dari organisasi mahasiswa terbesar dan ternama yaitu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

“Memang KAMSRI ini sudah lama berdiri, hingga kini usianya telah mencapai 31 tahun. berkiprah di tingkat nasional, namun kita baru membentuk di tingkat wilayah atau provinsi terutama di provinsi Bengkulu memang baru-baru ini, meski begitu sudah ada DPW lainnya misalnya Babel, Jambi, Lampung dan Sumsel. Dengan adanya DPW KAMSRI di Bengkulu,harapannya kedepan KAMSRI ini dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk pemerintah provinsi Bengkulu.

Untuk itu DPW KAMSRI Bengkulu akan selalu mendukung apa yang menjadi program kerja pemerintah Bengkulu”tutur sugeng Formatur terpilih.

“Dalam kesempatan ini juga kita akan mengagendakan pelantikan secepatnya kalau tidak ada aral melintang petengahan bulan maret nanti kita akan mengadakan pelantikan.

Untuk pelantikan nanti insyallah kita akan mengundang para tokoh nasioanal dan pemangku kebijakan di tingkat pusat untuk membicarakan percepatan pembangunan di provinsi Bengkulu.

Kita sudah konsolidasi dengan DPP KAMSRI untuk hal itu, seperti kita ketahui bahwa provinsi Bengkulu menyandang predikat provinsi tertinggal di Indonesia bagian Barat, KAMSRI akan mendukung program kerja provinsi agar provinsi bengkulu bisa sejajar sama dengan provonsi yang lain Lanjut Sugeng. (mars)

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa