Habib Ali : FMI Harus Terdepan Perangi Degradasi Moral

IMG-20170513-WA0015Klikaktifis.com – Jumat 12 Mei 2017 di Ponpes Al Mubasyirin Sajira lebak-banten organisasi kemagasiswaan sebagai sayap juang FPI mendeklarasikan cabang Front Mahasiswa Islam Kab.Lebak.

Dengan mengambil tema ‘mengembalikan Militansi semangat juang Mahasiswa Islam dalam membela agama, bangsa Dan Negara’

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua FPI Banten KH Fahcruroji Jaelani selaku tamu kehormatan. Dalam sambutanya Kiai Fahcruroji berhrap agar FMI semakin besar di wilayah indonesia khususnya di wilayah Banten

ketua Umum FMI pusat Habib Ali, yang turut hadir pada acara tersebut mengingatkan, Mahasiswa adalah agen of change, dimana hari ini denkadensi moral di tengah tengah umat begitu luar buasa, termasuk dilakangan akademisi.

“Sehingga FMI sebagai Organisasi kemahsiswaan Yang bermadzhabkan aqidah Ahllusunnah Waljamaah harus terdepan dalam memerangi Degradasi Moral”, tegas Habib Ali.

Sementara Luthfi H. Hasbullah, Ketua FMI banten menegaskan, terdeklarasinya Front Mahasiswa Islam di wilayah Lebak, menunjukan mulai di terimanya FPI oleh kalangan akademisi, yang di sebut kaum intelektual, maka tak heran jika FPI selain bertambahnya kuantitas juga meningkatnya kuwalitas, sebutnnya

Acara di tutup dengan do’a yang di pimpin oleh ketua FPI lebak KH Hidmatullah dan di lanjutkan makan bersama.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa