H. Djawahir : Selain Kiai, Kami Konsen Di Segmen Generasi ‘Z’, Sosialisasikan Visi Perubahan Sampang

Klikaktifis.com – H. A Djawahir Affandi resmi melamar menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati Sampang Madura Jawa Timur melalui Partai Gerindra setempat

H. Djawahir mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon (balon) Bupati Sampang pekan lalu, Senin 4 September 2017 di kantor DPC Gerindra Sampang.

IMG-20170908-WA0009

Foto : H. Djwahir Afandi (berkopiah) saat mengembalikan form pendaftaran di Gerindra Sampang

“Ada lima visi misi yang menjadi sasaran perioritas dan terimplementasikan dalam sebuah slogan ‘Menjadi Kota Madani yang aman, sejahtera, religius dan Berbudaya’,”ujar Djawahir dalam perbincangan dengan redaksi di Sampang, Jumat (08/09/2017).

Adapun lima visi misi itu adalah, Pertama kata Djawahir, menjadi daerah yang menarik investor dengan pelayanan prima.

Kedua, Mempermudah Birokrasi serta Good Governance guna melayani masyarakat dengan baik

Ketiga, menjadikan Sampang yang memiliki infrastruktur baik serta merata di seluruh pelosok desa.

Keempat, mengatasi permasalahan banjir, menjadi daerah dengan pendidikan yang bernilai agama serta budaya lokal, bebas dari anak putus sekolah usia 12 tahun

Kelima menjadi daerah dengan pelayanan kesehatan yang murah dan baik serta menjadi kota yang berorientasi pada pengembangan SDM, SDA pengembangan wisata maupun peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Sebagai putra daerah asli Sampang tentu kami berkomitmen untuk memberi warna baru dan perubahan yang lebih baik bagi warga Sampang”, tegas Djawahir yang juga berprofesi sebagai pengacara di Jakarta ini.

Saat di tanya redaksi apa modal sosial yang telah di lakukan di Sampang mengingat warga sangat melihat rekam jejak calon.

Djawahir menjawab, “saya pernah bekerja di salah BUMD (Badan usaha milik daerah) Sampang sehingga in sya Allah saya tau apa kebutuhan daerah untuk bisa maju ekonominya seperti potensi sumber daya, potensi kemaritiman, wisata dan potensi pasar produk lokal baik dalam dan liar negeri. Di era sekarang ini di butuhkan pemimpin dengan kepemimpinan yang terbuka dan berorientasi seperti ‘saudagar’ dalam promosi semua potensi daerahnya.

Sejauh mana proses sosialisasi pada warga tanya redaksi lagi.

Kata Djawahir, kami sebagai anak muda tentu saja akan sowan kepada orang tua termasuk pada para kiai dan kami sudah melakukannya kebeberapa ulama dan tanggapannya baik serta mendukung.

Selain itu potensi media sosial juga kami maximalkan memperkenalkan visi misi, ide dan gagasan kami khususnya pada anak anak muda generasi milenial dan generasi ‘Z” yang sangat familier dengan teknologi digital.

“Kami sangat serius di segmen ini karena potensi pemilihnya sangat besar dan juga mudah di jangkau dengan pendekatan teknologi”, sebut Djawahir.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa