GPII Salurkan Hewan Qurban Bantuan Kapolri & Kapolda Metro Di Jakpus & Bekasi

IMG-20170905-WA0009

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Klikaktifis.com – “Alhamdulillah pemotongan hewan qurban pemberian dari Kapolri Jenderal Drs. Muhamad Tito Karnavian, MA, PhD tahun ini pendistribusian daging qurban sudah terlaksana dan tersalurkan pada hari ‘tasrik’ pertama (Ied kedua)”, ujar M. Rozak Sekeretaris Jenderal Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) di Jakarta, Senin (04/09)

Rozak menjelaskan, lokasi pendistribusian hewan qurban sapi pemberian Kapolri melalui PP GPII dipusatkan di lingkungan warga Kampung Bendungan Poncol Rt 03/13 dusun 3 Desa Satria Jaya Kecamatan Tambun Utara Bekasi sebanyak 275 kantong.

Selain dari Kapolri PP GPII juga mendapatkan bantuan hewan qurban berupa 1 ekor sapi dari Kapolda Metro Jaya Irjend Idham Azis juga sudah salurkan sebanyak 170 kantong dan sudah terdistribusi bagi warga Gondangdia dan sekitarnya, sebutnya.

Rozak berharap, melalui kegiatan potong hewan qurban tahun ini berharap terjalinnya hubungan yang harmonis antara kelompok pemuda (GPII) bersama masyarakat dan aparat kepolisisan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

IMG-20170905-WA0010

“Kabupaten Bekasi yang sangat majemuk kultur masyarakatnya harus tetap kita jaga bersama dalam bingkai NKRI, Bhineka Tungal Ika, dan Pancasila. Ini sejalan dengan slogan GPII yaitu Islam Yes NKRI Yes”, tutur komisioner KPAD Bekasi ini.

Di kesempatan yang sama Achmed S Anwar selaku panitia juga mengucapkan terima kasih atas antusias dan partisipasi warga masyarakat yang telah membantu mensukseskan kegiatan potong hewan qurban pemberian Kapolri dan Kapolda Metro Jaya. ****

 

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa