GPII Kutuk Segala Macam Aksi Teror Terhadap umat Islam.

IMG-20160630-WA0119Klikaktifis.com – Ketua Bidang Hubungan Internasional Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) Hamaydi RS Harahap  mengutuk segala macam aksi teror terhadap umat Islam.

Di bulan Ramadhan ini seharusnya umat Islam fokus beribadah kepada Allah SWT, bukannya diliputi oleh ketakutan dan kesedihan. Apalagi beberapa hari kedepan akan menyambut hari raya Idul Fitri. Demikian di sampaikan Medy panggilan akrabnya dalam keterangannya beberapa saat lalu (2/7).

Kata Media, menjelang akhir Ramadhan ini banyak sekali aksi teror terhadap kaum muslimin. Di Palestina terjadi pembunuhan terhadap penduduk disana. Suply makanan dan minuman pun dipersulit. Di Turki beberapa hari lalu terjadi mengeboman di Bandara Istanbul yang menewaskan sekitar 41 orang. Dan baru kemarin di Bangladesh terjadi serangan di sana yang menewaskan belasan orang.

“Segala aksi ini dilakukan oleh teroris yang ketakutan terhadap kebangkitan Islam. Bahwa kebangkitan Islam tejadi apabila umatnya sudah berpegang teguh pada Al Quran dan Sunah. Dan bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk menuju kebangkitan tersebut”, tegasnya.

Apalagi tambab Medy, sejarah membuktikan bahwa banyak sekali kemenangan umat terjadi di bulan yang suci ini. Hal ini lah yang dilihat oleh musuh Islam salah satunya dengan memberikan teror agar umat mengendurkan ibadahnya.

Dia yakin pelaku teror ini bukanlah orang Islam, tetap hanya membawa bawa nama Islam karena Islam secara tegas telah melarang membunuh sesama muslim.

Lebih lanjut medy menyerukan kepada seluruh umat Islam agar tetap istiqomah dalam berjihad dan tetap menjaga ukhuwah Isamiyah.

“Mari kita jadikah Ramadhan ini sebagai momen mengembalikan kejayaan Islam. Peradaban Islam pernah memimpin dunia dan Insya Alloh akan kembali memimpin. Bila Allah SWT berkehendak, tak akan ada satu teroris pun yang bisa menghalangi”. Demikian Hamaydi RS Harahap.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa