GPII : Buruh Sejahtera Rakyatpun Sejahtera

IMG-20170501-WA0004Klikaktifis.com – Tanggal 1 mei merupakan hari bersejarah buat para buruh sedunia, yang menjadi momen penting karena 1 Mei ini di tetap kan sebagai hari buruh sedunia.

Menurut Guntur Setiawan, SH sebagai Bendahara Umum PP GPII, Para buruh merupakan tokoh terpenting dalam rangka memenuhi kebutuhan ekonomi.

“Namun di samping itu para buruh juga menjadi pemasok devisa bagi bangsa dan Negara RI khusunya bagi para buruh yang bekerja di luar negeri”, ungkap Guntur pada redaksi, Minggu (1/2).

Kata Guntur, Ucapan selamat hari buruh hari ini pantas di berikan sebagai bentuk apresiasi kita kepada para buruh sedunia yang mana mereka terus berupaya memberikan yang terbaik walaupun dengan imbalan yang tidak sesuai dengan kerja keras mereka.

Pada momen ini para buruh mempunyai kesempatan untuk mengapresiasikan suka duka selama mereka menjalani pekerjaan sebagai seorang buruh.

Tanpa adanya seorang buruh maka perekonomian suatu negara tak bisa berjalan dengan lancar. kerana merekalah yang mengorbankan tenaga, fikiran dan hal lain yang bertujuan membangun perekonomian dunia.

Oleh karena itu sambung Guntur, Pemerintah sudah sepantasnya memikirkan nasib buruh di Indonesia dan menyetujui tuntutan para Buruh antara lain Hapus Outsorcing, memberikan Jaminan Sosial dan Gaji/Upah yang layak bagi para Buruh(Tolak Upah Murah)

“Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) mendukung perjuangan buruh di Indonesia. Selamat Hari Buruh 1 Mei 2017, MAY DAY Buruh Sejahtera maka Rakyat Sejahtera”, pungkasnya.

Di ketahui hari ini puluhan ribu buruh memenuhi jalan di sekitar patung kuda hingga bundaran HI Jakarta Pusat. Buruh mendesak Presiden Jokowi merealisasikan janji-janjinya pada buruh sesuai Nawacita.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa