GPII Baubau Dorong Nasir Berpasangan Dengan Wawali Patahana Wa ode Maasra

IMG-20170729-WA0007Klikaktifis.com – Darmin, Ketua Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD GPII) Kota Baubau Sulawesi Tenggara  mendukung pencalonan Nasir, SH berkompetisi dalam Pilwali sebagai bakal calon Walikota BauBau 2018-2023.

Menurut Darmin, BauBau merindukan pemimpin muda untuk tampil, ujar Darmin yang baru saja di tunjuk pimpinan pusat GPII memimpin GPII Baubau saat di hubungi redaksi di Babau, Sabtu (29/07).

Pada dasarnya setiap orang adalah pemimpin. Dan Nasir mempunyai talenta dan potensi sebagai pemimpin apalagi melihat track record pengalaman berorganisasi beliau, tegas Darmin.

Dalam mencari sosok pemimpin muda, saya percaya kepada sosok muda seperti Nasir, S.H, tegas alumni STM Kota BauBau 2001 ini.

Bagi saya tambah Darmin, Nasir memiliki gaya kepemimpinan dengan kemampuan dan keterampilan yang meliputi kemampuan konseptual, tegas serta kemampuan tekhnik.

“Dengan semua pengalaman dan pergaulan Nasir yang luas di Jakarta dengan berbagai kalangan, bang Nasir akan mampu mendatangkan investasi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi kota”, sebutnya.

Lanjut Darmin, Baubau merindukan kepemimpinan muda, yang melayani dan membangun generasi untuk kembali kepada realitas zaman yang terus berkembang, apalagi baubau dipastikan akan menjadi ibukota propinsi kepulauan buton tentunya.

Sejak awal kita sudah mendukung Nasir untuk maju di Pilwali BauBau, beliau merupakan pemuda BauBau yang memiliki banyak pendukung dan sangat potensial, ungkap Darmin.

Darmin menilai Nasir berkomitmen menjadikan BauBau sebagai kota yang bermartabat, berbudaya, dan modern. Sehingga, masyarakat sangat berharap adanya perubahan di BauBau, tandasnya.

Di ketahui saat ini Nasir SH lolos dalam tahap Survey kandidat dalam mengikuti seleksi bacawali di Partai Nasdem. Kandidat yang telah lolos oleh Nasdem di berikan keleluasaan untuk bersosialisasi warga kota dengan menggunakan atribut Nasdem.

Darmin manambahkan, GPII Baubau berharap Nasir bisa sinergi dengan ibu wakil wali kota Patahana Wa ode Maasra calon walikota asal Partai Bulan Bintang (PBB)

“Seperti petunjuk kakanda Karman BM Ketum Pimpinan Pusat GPII bahwa meski saat ini GPII adalah organisasi independent namun GPII adalah salah satu organ pendiri PBB di tahun 1998 yang dalam AD/ART PBB di sebut ‘wali amanah’ partai. Apalagi saat ini Nasir menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro GPII Baubau jadi hubungan kesejarahan itu wajar jika kami mendorong bang Nasir mendampingi ibu wawali di pilwali tahun depan”, pungkas Darmin.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa