Gonta Ganti Kabinet. Aminullah ; Himmah Konsisten Tarik Mandat Jokowi

Ketum Amin 20160727_121231

Klikaktifis.com – Resuflle kabinet yang baru saja di umumkan Jokowi di Istana Negara dan ramai di perbincangan publik mendapat tanggapan.

Kali ini tanggapan kritis datang dari Ketua Umum Himmah Alwasliyah Aminullah Siagian.

Kepada redaksi di Jakarta, Rabu (27/7) Aminullah mengatakan, meski Jokowi gonta ganti kabinet saban tahun, kondisi bangsa tetap tidak akan berubah karena yang menjadi persoalan mendasar adalah lemahnya leadership Jokowi.

Sehingga Jokowi mudah di kendalikan oleh asing dan aseng yang berburu keuntungan dengan berbagai investasinya dan project infrastuktur di Indonesia, tegasnya.

Menurut Amin, bukti resuffle kabinet kali ini penuh intrik dan campur tangan asing adalah kembalinya Sri Mulyani, orang nomor dua di World Bank menjadi Menteri Keuangan.

“Ini jelas menunjukan ke depannya Sri Mulyani akan jadi jaminan agar utang luar negeri terus mengalir ke Indonesia untuk menutup devisit APBN yang sudah di ambang batas 3 persen hingga Jokowi bisa di impeachmen karena melanggar UU”, ungkapnya.

Amin menambahkan, tetap di pertahankannya Menteri BUMN Rini Soemarno agar investor Aseng (China) tetap nyaman dalam berbagai mega proyek infrastrukturnya termasuk project kereta api cepat Jakarta Bandung.

Melihat situasi ini tambah Amin, Indonesia akan terus di bawa Jokowi menuju penguasaan asing dan aseng terhadap Indonesia sehingga tidak bisa di harapkan lagi membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat.

Kata Amin, untuk itu Himmah Alwasliyah akan tetap konsisten dengan sikapnya selama 1 tahun terakhir bahwa mandat Jokowi JK harus di di tarik kembali oleh rakyat karena membawa indonesia dalam keadaan bahaya dengan menyerahkan dan menggadaikan semua kepala rakyat ke asing dan aseng, ungkap pria asli Medan ini.

“Kami konsisten pada gerakan aliansi tarik mandat (ATM) meski saban tahun Jokowi gonta ganti kabinet”, pungkasnya.****

 

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa