GMN Akan Kirim Surat Ke Perindo

IMG-20160203-WA0032Klikaktifis.com – Dinamika Garda Muda Nasional (organisasi otonom PAN) telah selesai dengan diberhentikannya Kuntum Basa & Adli Bahrun masing-masing dari jabatan ketum & sekjen DPP GMN melalui rapat pleno yang dilaksanakan pada hari jumat 22 Januari 2016 di kantor DPP PAN Jl. Senopati Jakarta Selatan.

 

DPP GMN kini fokus restrukturisasi untuk menyelenggarakan Rapimnas & Kongres ke I. Namun belakangan ini, kami mendapat informasi dari wilayah, bahwa ada oknum yang mengatasnamakan DPP GMN & memaksakan kehendak teman-teman wilayah agar memberikan dukungan ke Partai PERINDO.

 

“Kami sebagai pimpinan DPP GMN yang telah dikukuhkan oleh DPP PAN memberikan instruksi kepada DPW & DPD Se-Indonesia untuk menolak & melawan upaya tersebut. karena kami menilai upaya tersebut adalah perbuatan makar terhadap PAN.” Demikian disampaikan Plt.Ketua Umum DPP GMN Rahman Key, SH lewat pesan singkat kepada redaksi Rabu (03/02/2016)

 

Rahman menjelaskan, upaya itu orientasinya hanya politik transaksional & politik jangka pendek, sehingga menghalalkan segala cara, tandasnya.

 

Maka kami atas nama DPP GMN akan mengirimkan surat resmi ke DPP Perindo cq Harry Tanoe bahwa selama ini orang orang yang mengatas namakan GMN adalah oknum yang hanya memperkeruh hubungan partai Perindo & PAN untuk misi dan kepentingan pribadi saja. Demikian Rahman.(****)

 

 

One Comment - Write a Comment

  1. Assalamualaikum wr.wb,
    Untuk kec kandangserang kab pekalongan ingin di datangi pimpinan partai perindo, guna pentingnya silaturahmi dengan masyarakat, terima kasih,

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa