GMJ Siap Menangkan Yusril. Beni : Kalahkan Ahok = Patahkan Sebelah Kaki Jokowi

img-20160910-wa0074

Klikaktifis.com – Kalangan Muda dan Mahasiswa se DKI Sabtu (10/10) sore menggelar deklarasi dukungan kepada Yusril Ihza Mahendra (YIM) untuk bersama berjuang memenangkan pemilihan Gubernur DKI pada ajang pesta demokrasi di tahun 2017 mendatang.

Deklarasi ini bertempat di jalan Utan Panjang Kemayoran Jakarta Pusat di hadiri oleh berbagai kalangan pemuda, mahasiswa dan masyarakat umum

40 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan berbagai organisasi kepemudaan (OKP) se DKI Jakarta menamakan dirinya Garda Muda Jayakarta (GMJ) di sambut baik oleh kalangan masyarakat kemayoran dengan antusias yang luar biasa.

GMJ menyatakan siap berkomitmen untuk melakukan konsolidasi di seluruh lapisan masyarakat DKI dalam memenangkan Yusril Ihza Mahendra pada pilgub awal 2017 mendatang.

Kegiatan yang bertajuk deklarasi YIM tersebut di ketahui merupakan kesadaran tunggal mahasiswa dan pemuda atas penindasan yang di lakukan oleh pemerintah DKI selama ini di bawah pimpinan Ahok.

Mereka menolak kepemimpinan Ahok yang asal main gusur dan lebih pro pada cukong-cukong pengembang dan pro reklamasi.

Saat di temui di lokasi acara, Beni Pramula salah seorang inisiator GMJ menyatakan, GMJ hadir sebagai ujung tombak dalam melakukan perlawanan terhadap rezim.

“Ahok ini adalah jelmaan Jokowi di Jakarta, mengalahkan Ahok sama dengan mematahkan sebelah kaki Jokowi”, cetusnya.

Menurut mantan Ketum IMM ini, cukong Jokowi sama dengan cukong Ahok, maka Jokowi akan habis-habisan membela Ahok.

Jika Ahok tidak di kalahkan sekarang, maka bencana di Jakarta selama kepemimpinan Ahok ini akan berpindah ke tingkat nasional.

“Anak-anak muda spartan di DKI ini akan berjuang sampai titik darah penghabisan melawan Ahok, Jokowi dengan segala dukungan media dan cukong-cukongnya” tutupnya.(natsir/****)

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa