Gerakan Nurani Rakyat : Dont Stop General Tito

IMG-20170717-WA0003Klikaktifis.com – Dukungan terhadap Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk tidak pesiun dini terus mengalir, kali ini Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nurani Rakyat Tangerang (GNR) menggelar aksi dukungan untuk jenderal bintang empat tersebut di Kawasan Citra Raya, Tangerang Senin (17/07/2017).

Mengusung tema “Don’t Stop General Tito” aksi ini berlangsung damai, ratusan warga Tangerang ikut meramaikan aksi ini, mereka kompak meneriakan Don’t Stop General Tito.

Edi kurniawan, ketua GNR, mengatakan aksi ini sebagai dukungan terhadap kinerja Kapolri Tito Karnavian yang sangat baik, menurutnya sosok Tito membawa perubahan ditubuh Polri.

“Kami mengaprersiasi kinerja Kapolri, selama beliau menjabat banyak perubahan, seperti keseriusannya mereformasi tubuh Polri, dan bertindak tegas dengan menindak anggota Polri yang tidak bekerja profesional,” Ujar Edi di Kwasan Citra Raya.

Senada dengan Edi, dalam orasinya Sekretaris Jenderal GNR, Anhar Patikawa, menegaskan akan terus memberikan dukungan moril untuk Tito Karnavian agar tetap bertahan hingga masa pensiun Tito berkahir tahun 2022 nanti.

“Kami harapkan pak Kapolri tetap berkarya untuk perubahan di institusi Kepolisian, Pak tito sudah menunjukan keseriusan dalam menindak tumbuhnya benih-benih terorisme di Indonesia,” kata Anhar dalam orasinya di Citra Raya Tangerang.

Untuk diketahui, Kapolri Jenderal Tito Karnavian beberapa hari terakhir ramai diberitakan di sejumlah media nasional terkait kenginannya untuk pensiun dini. Hal tersebut mendapat beragam tanggapan dari berbagai kelompok masyarakat.

“Nanti di waktu yang tepat (waktu pensiun disampaikan), yang jelas hati kecil saya tidak ingin sampai selesai 2022, tambah stress nanti kehidupan saya,” kata Tito dikutip laman CNN Indonesia.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa