Firdaus Cik Olah Ambil Formulir Balon Wako

IMG-20170713-WA0004Klikaktifis.com – Ketua DPD Golkar Musi Rawas, Firdaus Cik Olah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Lubuklinggau, Kamis (6/7).

Dia datang ke Kantor DPD Golkar Lubuklinggau dikuasakan kepada Sekjen Golkar Mura, Rosidi, M Ihwan Amir bersama pengurus lainya Sugeng Prayoga dkk. Mereka disambut dan diterima baik oleh panitia penjaringan Balon Wako dan Wawako Lubuklinggau, Yani Rizal dkk.

‎Usai pengambilan berkas pencalonan Wako, Rusidi didampingi M Ihwan Amir mengatakan, pihaknya mengambil formulir perdana ke panitia penjaringan dengan harapan bisa dipilih partai Golkar untuk maju pada kontestasi Pilkada 2018, namun demikian ia tetap akan mendukung siapapun ditetapkan partai berlambang pohon beringin diapit padi dan kapas.

” Beliau (Firdaus, red), ada dinas luar untuk mengikuti kegiatan partai dalam koordinasi pelaksanaan verifikasi parpol di Palembang,” jelasnya.

Lanjut dia, Partai Golkar memiliki sistem nasionalis, sehingga siapapun kader Golkar terbaik dipersilahkan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah. Artinya, dimanapun berada, boleh mendaftar sebagai balon peserta cakada di daerah tersebut.

“Kita tetap mengikuti semua mekanisme partai Golkar dalam menentukan balonkada. Tentunya, akan melihat hasil survey yang dilakukan tim Golkar. Tapi kita sangat berharap ada kader bisa ikut  maju dan bertarung pada Pilkada,  baik sebagai Balon Wako maupun Wawako,” terangnya.

Disinggung soal elektabilitas Cik Olah, Rusidi menegaskan, beliau ckp populer di llg dan tentunya kami yakin kader-kader golkar tingkat elektabilitasnya sdh mumpuni.

Jadi siapapun orangnya di Partai Golkar  tentu memiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin,‎ karena partai yang dipimpin Setya Novanto ini memang mempersiapkan kader-kadernya menjadi calon pemimpin.

“Jadi, tidak harus putra daerah, karena kader terbaik Golkar pasti mampu memimpin dalam membangun Kota Lubuklinggau,” ujarnya. (HS-08)

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa