Fahri Hamzah Dukung Pelaksanaan Muktamar GPII ke XIII Di NTB

IMG-20170503-WA0004Klikaktifis.com – Hari ini, Rabu (04/05) Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) diterima audiensi oleh Wakil Ketua DPR RI, H. Fahri Hamzah SE di gedung DPR RI Senayan Jakarta.

Dalam audiensia tersebut Ketua Umum PP GPII Karman BM menyampaikan, Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) akan menyelenggarakan Muktamar XIII di Mataram Nusa Tenggara Barat pada bulan Oktober 2017 nanti.

Dalam kesempatan Karman juga mengundang Fahri Hamzah untuk dapat ikut serta hadir memberikan Tausiah dan ceramahnya. Mengingat Fahri Hamzah adalah Anggota DPR RI dapil NTB.

IMG-20170503-WA0008

Bagi kami kata Karman, Fahri Hamzah adalah anggota DPR yang konsisten mengagregasi kepentingan politik ummat islam

“Ia salah satu anggota DPR yang bener bener memainkan peran dan fungsi anggota DPR. Yaitu fungsi fungsi monitoring dan evalusi kinerja eksekutif”, tegas tokoh muda asal NTB ini.

Sementara itu Fahri Hamzah mengatakan, hak anak muda harus ikut serta mengawal demokrasi Indonesia. GPII sebagai organisasi kader harus terus lakukan kaderisasi guna melahirkan kepemimpinan ummat yang berpihak pada kebenaran.

Pemimpin ummat tidak boleh jauh, harus dekat dan mampu menyelami perasaan ummat, dan menjadi bagian perjuangan ummat.

“Kami mendukung pelaksanaan Muktamar. Kita doakan Muktamar nanti berjalan lancar dan sukses”, tambah Fahri.

Di ketahui, Rombongan audiensi ini dipimpin oleh Ketua Umum GPII, ikut serja Sekjen dan beberapa Ketua Bidang dan Panitia Pelaksana Muktamar XIII GPII. Muktamar GPII sendiri akan di selenggarakan di asrama haji di kota Mataram NTB pada bulan Oktober 2017 memdatang.

GPII adalah organisasi kepemudaan Islam yang berdiri sejak 2 Oktober 1945. Di dirikan oleh sejumlah tokoh muda pada waktu itu antara lain KH Wahid Hasyim dari NU, Anwar Cokroaminoto dari Syarikat Islam dan Muhamad Natsir dari Masyumi.

GPII di dirikan dengan 2 tujuan utama yakni, mempertahankan kemerdekaan yang baru berdiri waktu itu dan memperjuangkan Islam sebagai sebuah nilai dalam kehidupan berbangsa.****

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa