Dukung Maasra-Nasir, Ketum GPN Intruksikan Kader Dekati Warga Baubau

Klikaktifis.com – Nasir SH bakal calon Wali Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara terus mendapat dukungan dari organisasi kepemudaan (OKP) pencalonannya. Kini dukungan itu datang dari DPP Gerakan Pemuda Nusantara (GPN).

“Kami akan instruksikan kader GPN di Baubau untuk bekerja keras mulai sakarang untuk mendekati warga kota memperkenalkan duet Wa Ode Maasra Manarfa – Nasir”, ujar Very Achmad Ketua Umum DPP Gerakan Pemuda Nusantara saat di temui redaksi di Jakarta, Selasa malam (15/08).

Menurut Verry, sebagai wakil anak muda, Nasir perlu di dukung untuk ikut mewarnai perjalanan daerahnya. Duetnya bersama Ibu Wa Ode Maasra (Wawali Patahana) adalah sosok yang pas mengingat pengalaman memimpin daerah serta kemampuan menggalang dukungan partai politik hingga saat ini di dukung lintas parpol.

unnamed (2)

“Kami akan ‘back up’ dan membantu dukungan parpol ini di tingkat pusat. Kami bersama beberapa kawan-kawan intens membangun komunikasi politik dengan dengan menemui beberapa partai di Jakarta yang kebetulan mereka adalah kawan kami di dunia aktifis kepemudaan seperti Gerindra, Nasdem, Hanura, Demokrat dan PKB. Kalau ibu Maasra kan sudah aman ya dari PBB, kami tinggal melengkapi”, sebut Very.

Verry menambahkan, dirinya sudah sampaikan ke Nasir dan tim daerah untuk segera berkoordinasi lebih intens dengan tim ibu Maasra agar komunikasi dan lobby di Jakarta di samakan frekuensinya.

” Saya akan turun langsung ke Baubau nantinya, saya perintahkan DPD GPN Kota Baubau segera membuat deklarasi dukungan duet Massra-Nasir secara resmi secepatnya sambil semua proses di jalani”, tegas Ferry yang juga pengurus KNPI pusat ini.

Seperti diketahui, selain GPN dukungan terhadap duet Maasra-Nasir ini juga datang dari Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) dibawah pimpinan Karman BM, Komando Barisan Rakyat (Kobar) Rizal kobar, tokoh aktifis nasional yang sempat menjadi nara pidana politik karena tuduhan makar.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa