Dukung Ahok, Golkar mulai Kerjai Jokowi? 

IMG-20160625-WA0025Catatan Ringan, sambil Ngabuburit:

Oleh: Muslim Arbi

Entah terdesak atau apa, lalu Ahok tiba-tiba berteriak, Pak Jokowi Kalau Tidak Didukung Pengembang, Tidak Akan Jadi Presiden. Teriakan Ahok ini, sontak bikin geger Publik juga PDIP, lalu PDIP pun Desak Ahok untuk cabut pernyataan nya itu. Ahok tak bergeming. Sampai detik ini, Ahok juga belum bantah Omongan nya itu.

Publik lalu menduga duga, apakah antara Jokowi dan Ahok sudah retak kongsi mereka? Ataukah Ahok Sudah merasa tidak di Lindungi lagi oleh Jokowi dalam Kasus Sumber Waras yg belakangan ini makin ramai di bicara kan orang?

Ataukah pernyataan Ahok di atas, agar Jokowi semakin perkuat pembelaan terhadap Ahok, jika tidak, maka Kartu-kartu Truf soal Jokowi akan semakin di umbar ke Publik oleh Ahok, sehingga Jokowi semakin telanjang di Mata Publik?

Dalam sengkarut omongan Ahok Soal Dukungan Pengembang ke Jokowi saat Pilpres itu, Golkar tampil berikan dukungan kepada Ahok soal Pencalonan di Pilgub DKI 2017.

Rumor pun berkembang, apakah Golkar sedang jadikan Ahok sebagai Peluru untuk tembakin Jokowi agar Jokowi melemahkan terhadap Golkar sebagai mana Jokowi melemahkan terhadap Ahok, meski bukti-bukti Kasus-kasus di Sumber Waras sudah terang benderang?

Apalagi di ILC TV One Selasa Malam lalu, Prof Romli Atmakusumah buka Hasil bacaan nya soal Audit BPK yg sebutkan Jokowi saat Gubernur tentukan Nilai NJOP Lahan Sumber Waras. Lalu Publik dan Aktifis pun akhirnya bisa menebak siapa Otak di balik Gonjang Ganjing Kasus Sumber Waras itu.

Bisa juga di tafsirkan dukungan Politik Golkar ini sebagai Upaya Golkar untuk menekan Jokowi, agar di beri Porsi lebih banyak atau besar atau Pos2 Strategis di Kabinet di Mbat Golkar, kalau tidak Golkar akan perlakukan Jokowi sebagai mana Kasus Century di Era SBY? Jika benar Jokowi mau reshuffle yang molor seperti yg sering di jadikan teka teki sejumlah orang Iseng di Warung2 dan Kedai Kopi terutama di Group WAG?

Bisa juga bacaan di atas benar atau salah, terganggu dari siapa yang membaca nya, hehehe

Prambon, Sabtu Sore

20 Ramadhan 1437 Hijriah

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa