DR. Lalu : GPII Harus Bisa Warnai ‘State of the World’ Menembus Batas Ruang & Negara

pp-gpii-20160929_180813Klikaktifis.com – Segenap Pengurus beserta Kader,   Anggota, Alumni serta simpatisan GPII yang berbahagia dimana saja berada dan berkarya.

Selamat Milad  ke 71 tanggal 2 Oktober 2016.   71 tahun tentunya bukan waktu yang singkat, karenanya pergunakanlah momentum ini untuk mengevaluasi kiprah pengabdian dan  jadikanlah kelebihan dan kekurangan selama ini sebagai modal meningkatkan mutu pengabdian kedepan.

Demikian di sampaikan Dr. H. Lalu Sudarmadi, MPIA, Fungsiinaris DPP Partai Nasdem saat di hubungi redaksi, Kamis (29/9)

dia menerangkan, karena saat ini Ibu Pertiwi sedang sedih  dan prihatin menyaksikan anak-anak mudanya belum mampu berkiprah maksimal disebabkan berbagai faktor termasuk kehampaan kesempatan yang memang  makin terasa menyempit bagi anak-anak muda untuk mengembangkan potensi diri ditengah persaingan ketat dewasa ini.

Kedepan, this is the time- saatnya GPII mempertimbangkan model-model aliansi dan kerjasama internasional,  membangun networking yang luas,  yang akan membuka kesempatan bagi kader-kader GPII bisa betkiprah secara global dan kesempatan bagi kader-kadernya bisa mengembangkan potensinya tanpa mengorbankan prinsip perjuangan, ungkapnya.

DR. Lalu menambahkan, dunia sudah memasuki State of the World yang menembus batas ruang dan negara sehingga GPII harus bisa mewarnai era itu,  dengan cara ikut serta menyiapkan pemimpin muda global dengan perilaku sesuai prinsip GPII.

Dengan approach demikian,  berarti GPII tidak saja go International tetapi ikut membangun dan berkontribusi dalam pembentukan young  leaders berkarakter  secara internasional.

Ketuk dan undang para kader dan alumni GPII yang sudah jadi dan punya potensi serta akses dan kewenangan yang bisa mewujudkan hal tersebut.

“Sekali lagi Happy Milad 71, May God Bless GPII”, pungkasnya.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa