Dortmund Akan Bawa Kembali Gelandang Serang Mario Goetze 

bQ4dHBGP7J23Tu8--sSp-v3jRxXU-T8GXFC-LLmMx4mdLhXCsh2szdJZeQPExe3a8T17I5elqrMfdi6mOimK9qZOeXsc43OctwgbfPAbvjk=w470-h313-ncKlikaktifis.com – Borussia Dortmund telah memulai pembicaraan-pembicaraan transfer dengan Bayern Munich terkait kemungkinan kembalinya gelandang serang Mario Goetze ke Westfalenstadion, menurut laporan media.

Goetze memenangi dua gelar Liga Jerman dengan Dortmund sebelum bergabung dengan Bayern pada 2013, namun ia gagal mengamankan tempat di tim inti dalam tiga musim di bawah arahan pelatih Pep Guardiola, yang kini telah bergabung dengan klub Liga Inggris Mancehster City.Pemain 24 tahun itu juga dikait-kaitkan oleh media Inggris dengan kepindahan ke klub asuhan mantan pelatihnya Juergen Klopp di Liverpool.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa pembicaraan-pembicaraan dengan Borussia Dortmund telah berlangsung. Ada juga pembicaraan-pembicaraan dengan agennya, namun belum ada kesepakatan. Kedua klub akan mencapai kesepakatan pertama-tama perihal biaya transfer,” kata ketua eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummenige kepada Sport1.

Pemain internasional Jerman itu mencetak tiga dari 14 gol pada penampilan di Liga Jerman musim lalu, setelah kembali bermain pada Februari, menyusul absen selama lima bulan karena cedera setelah mengalami cedera otot adductor pada Oktober.

“Goetze telah berada di Bayern selama tiga tahun dan ini tidak berhasil untuknya. Saya tidak terkejut bahwa Goetze ingin hengkang. Ia berusia 24 tahun dan perlu bermain secara reguler,” tambah Rummenigge seperti dikutip Reuters.

Goetze, yang mencetak gol penentu kemenangan pada final Piala Dunia 2014, bermain empat kali untuk Jerman pada Piala Eropa di Prancis, tempat mereka disingkirkan oleh tuan rumah di semifinal.(ant/mars)

 

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa