Dahlan Minta Jokowi Jangan Ambil Job Ketua RT

IMG-20160630-WA0014Klikaktifis.com – Presiden Jokowi membagi-bagikan sembako kepada warga di wilayah Kwitang, Jakarta Pusat, pada hari Rabu 29 Juli kemarin dianggap tidak relevan dengan tugas dan fungsi soerang kepala negara. Demikian disampaikan Dahlan Watihellu Pengamat Sosial Politik dalam keterangannya pada redaksi pada Kamis (30/6).

Menurut Dahlan, tugas pembagian sembako itu layaknya dilakukan oleh ketua Rukun Tetangga (RT). “Tugas Presiden itu apa dulu ? Kalau bagi sembako untuk warga ya tugas ketua RT. Bukan tugas seorang kepala negara”, tegasnya.

Pembagian 1.000 paket sembako yang berisi minyak goreng, beras, teh dan gula yang dilakukan oleh Presiden Jokowi dan Ibu Iriana direspon dengan bercanda oleh tokoh muda asal Maluku ini. “hehe lucu saja sih kok tugas Presiden dan ibu negara begitu ya”, tututnya.

Lebih lanjut, Dahlan mengkritisi Presiden Jokowi agar lebih fokus kepada pertumbuhan ekonomi negara yang masih berkisar di angka 5% tersebut.

” Lebih baiknya Presiden lebih fokus untuk pertumbuhan ekonomi negara, bukan malah ngurus politik pencitraan yang tidak relevan dengan tugasnya”, tutupnya.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa