Buni Yani Jenguk Hermansyah Di RSPAD Bareng ‘Bang Japar’

IMG-20170716-WA0000Klikaktifis.com – Buni Yani akan menjenguk Hermansyah, korban penikaman sadis, yang kini masih terbaring di rumah sakit. Bang Japar akan menemani Buni Yani menjenguk Hermansyah pada sekitar pukul 14.00 hari Sabtu (15/07)  di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Sedianya Hermansyah akan diminta menjadi saksi ahli IT dalam persidangan Buni Yani di Pengadilan Negeri Bandung oleh karena keahliannya. Namun takdir berkehendak lain, Hermansyah mendapatkan musibah yang amat tak terduga.

Buni Yani mendoakan kesembuhan Hermansyah dan ketegaran keluarga dalam menghadapi musibah ini. Buni tetap berharap Hermansyah tetap bersedia menjadi saksi ahli dalam persidangannya bila segera pulih.

Pada saat bersamaan Buni Yani juga mengutuk dengan keras tindakan biadab penusuk yang mengakibatkan luka parah pada tubuh Hermansyah. Aparat penegak hukum harus mengusut tuntas dalang di balik penganiayaan sadis ini.

Buni Yani mengucapkan terima kasih kepada Bang Japar yang di Pimpin oleh Uni Fahira Idris yang telah mengintruksikan anggotanya untuk menjaga 24 Jam saudara kita Hermansyah, semoga amal baik kita semuanya mendapat Ridho Allah swt dan Bang Japar semakin bermanfaat untuk umat.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa