Besok, Jokowi Akan Hadiri HUT Ke 50 KAHMI

images-20

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Klikaktifis.com – Keluarga Besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) merayakan Hari Ulang Tahun ke 50. Puncak acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2016 hari Rabu malam di Birawa Assembly Hall Komplek Bidakara Jakarta Selatan. Presiden Jokowi dipastikan akan hadir.

“Hari ini kami dapat kepastian dari Protokol Presiden bahwa Bapak Presiden Jokowi berkenan hadir dalam Resepsi HUT Emas KAHMI Rabu malam besok”, kata Subandriyo Sekjen KAHMI dalam keterangannya beberapa saat lalu, Senen (26/9)

Selain Presiden, insya Allah Bapak Wapres Jusuf Kalla juga selaku Ketua Majelis Etika KAHMI juga akan hadir, tambahnya.

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT Emas KAHMI. Sebelumnya telah dilakukan berbagai kegiatan baik di daerah maupun tingkat nasional seperti Temu Nasional Alumni HMI Pemangku Jabatan Publik Daerah di Mataram, Seminar, Gerak Jalan Sehat, Donor Darah, Tadarus Al Qur’an di 78 Kota/Kabupaten, bakti sosial dan lain-lain.

Tema ulang tahun KAHMI kali ini adalah Bersinergi Merawat NKRI. Diharapkan warga KAHMI di Jakarta dan perwakilan KAHMI dari seluruh Indonesia akan hadir.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa