Bazar Sebagai Sarana Memberikan Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI

b-3Klikaktifis.com – Kegiatan bazar selalu mendapatkan perhatian dan respon yang begitu besar dari berbagai pihak, dimana kegiatan ini merupakan salah satu sarana pelaksanaan kegiatan pemberian kesejahteraan bagi seluruh Prajurit dan PNS TNI.  Demikian dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.B.A., M.P.A. pada acara Bazar dalam rangka menyambut Idul Fitri 1437 H/ 2016 Masehi, di Lapangan GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (29/6/2016).

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kembali menekankan tentang pentingnya arti Syukur. “Apapun dan berapapun besarnya yang kita terima, harus senantiasa kita syukuri karena sesungguhnya syukur itu adalah salah satu ibadah yang akan mendatangkan karunia Tuhan Yang Maha Esa yang lebih besar dari apa yang kita harapkan,” ujarnya.

“Esensi bersyukur itulah sesungguhnya yang hendak kita maknai melalui bazar ini, sehingga dalam situasi apapun segenap Keluarga Besar Mabes TNI, baik Prajurit maupun PNS, bisa selalu bersatu dalam kebersamaan, menjaga kesatuan, dan membangun etos kerja yang lebih baik,” kata Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengingatkan untuk selalu cerdas dalam pemenuhan kebutuhan. “Tentukan prioritas dan tentukan batas kebutuhan tanpa memaksakan diri dan berlebihan. Ingat, ke depan masih banyak kebutuhan yang harus kita penuhi terutama terkait dengan pendidikan anak-anak kita,” pungkasnya.

Kegiatan bazar yang dilaksanakan kali ini atas kerja sama Ster Mabes TNI dengan Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), Koperasi Usaha Ternak Terpadu, Sinar Mas Grup dan  Indofood, dengan harga jual barang dalam kegiatan ini mendapatkan discount mencapai 30-60% dari harga dipasar.

Pada Bazar ini memberikan paket sembako murah hasil kerja sama TNI bersama-sama dengan Perbankan dijual dengan harga 55% lebih murah sekitar Rp 50.000, Minyak Goreng seharga Rp 7000/liter, Gula Putih seharga Rp 12.500/Kg, Beras seharga Rp 8.500/Liter dan Daging Sapi dengan harga berkisar antara Rp 60.000-85.000/kg serta masih banyak lagi produk-produk yang berkaitan dengan sembako yang dijual dengan harga murah.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Koorsahli Panglima TNI Mayjen TNI Andogo Wiradi, Asisten Teritorial Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, S.Sos., para Kabalakpus TNI, para Pati Mabes TNI, Pengurus Dharma Pertiwi, Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini.

Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, Pengurus Jalasenastri, Pengurus Pia Ardia Garini, Pimpinan Bank Mandiri, Pimpinan Bank BRI, Pimpinan Bank BNI, Pimpinan Perusahaan Perdagangan Indonesia, Ketua Umum Koperasi Usaha Ternak Terpadu, Pimpinan Sinar Mas Grup dan Indofood.****

 

 

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa