Bang Japar : Suka Tebar Kebencian, Tak Pantas Chiko Hakim Bicara ‘Saracem’ Di Istana

chico-hakim_20170508_120315Foto : Tribun

Klikaktifis.com – Sebagai publik figur tak sepantasnya seorang anak bangsa seperti Chiko Hakim (mantan suami artis Handa Hamidah) membandingkan kinerja antar Presiden, tak sama setiap masa dengan pemimpinnya, karena setiap pemimpin ada masanya. Jikalau itu muncul sama saja Chiko terlalu berlebihan terhadap Presiden Jokowi.

“Seharusnya kita harus jujur dalam menyikapi setiap persoalan, karena semua Presiden dari awal hingga hari ini itu memiliki point baik karena mereka telah berjasa bagi bangsa dan negara ini”, ujar Musa Marasabessy Danwil Bang Japar (Kebangkitan Jawara &;Pengacara) Jakarta Timur pada redaksi, Senin (28/08).

Lanjut Marasabessy, Chiko Hakim (mantan pacar  artis Yuni Sarah) tidak pantas bicara Pancasila terhadap seseorang, semua orang tahu kalau dia adalah pendukung salah satu kandidat dalam Pilkada DKI Jakarta (Ahokers), dia (Chiko) sering sekali menyerang para ulama terutama Habib Rizieq Shihab.

IMG-20170828-WA0004

Foto : Musa Marasabessy

“Sebagai pejuang alumni 212, kami sangat menyayangkan Chiko Hakim di undang ke istana negara bicara mengenai saracem, karena sebenarnya kalaulah jujur di media sosial Twitter chiko senang sekali menebar kebencian dan ketidaksukaan terhadap orang lain dia tuangkan dalam akun pribadinya,” Ujar Marasabessy.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa