Bang Japar : Jika Viktor & Nasdem Ngotot Ngajak ‘Perang’, Kami Siap Hadapi

IMG-20170714-WA0001Klikaktifis.com – “Melihat ngototnya pembelaan Nasdem pada Viktor Laiskodat bahkan menolak meminta maaf jelas sekali menunjukan kebencian Viktor dan Nasdem pada ummat Islam”, ujar Musa Marasabessy Komandan Wilayah Kebangkitan Jawara & Pengacara (Bang Japar) Jakarta Timur dalam keterangannya pada redaksi, Kamis malam (10/08).
Menurut Musa, slogan restorasi Indonesia yang berbusa busa di sampaikan Surya Paloh (Ketum Nasdem) pada masa kampanye 2014 itu sebenarnya semboyan anti Islam, anti kebhinekaan, anti NKRI dan anti Pancasila melihat dukungannya pada Viktor (Ketua FNasdem DPR) yang sangat jelas memprovokasi perang antar agama dengan statemennya tentang mengajak membunuh lebih dulu dari pada di bunuh.
“Kalau sebagai mantan preman dia (Viktor) mungkin wajar provokasi warga begitu tapi kalau sebagai anggota DPR sungguh sangat menjijikkan semua ucapannya seperti itu. Tapi jika Viktor dan Nasdem tetap ngotot mengajak perang maka kami (Bang Japar) akan siap memghadapinya”, tegas alumni kerusuhan Ambon ini.
Musa menegaskan, kasus Viktor ini ada aktor intelektual (bandar) di belakang bergulirnya isu ini.
“Nasdem saat ini di gunakan oleh tangan – tangan kelompok kepentingan untuk mengantam ummat Islam. Jadi Viktor ini adalah agen mereka”, tegas Musa.
Saat ditanya redaksi apakah ini konflik lanjutan dari kasus Ahok?
Kata Musa, bisa jadi begitu, mereka sakit hati setelah begitu banyak modal yang di keluarkan dan terancam tidak balik karena ‘proyek-proyek hitam’ seperti reklamasi yang mereka rencanakan gagal total karena kalah maka mereka sengaja buat konflik baru antar agama untuk mengail untung.
“Ummat Islam harus hati-hati sama Nasdem ini, jelas sekali mereka ini agen ‘proxi war’ tapi kita (ummat Islam) tak boleh gentar menghadapinya. Jika mereka jual kita beli, cetus Musa.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa