Bang Japar Jaktim Desak ‘Otak’ Bom Kampung Melayu Segera Ditangkap

IMG-20170525-WA0004Klikaktifis.com – Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Jakarta Timur mengutuk tindakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur Rabu (24/mei/2017). Mereka mendesak agar otak pelaku teror bom bunuh diri tersebut ditangkap dan diseret ke meja hijau.

“Bang Japar mengutuk keras aksi terorisme tersebut. Aparat diminta bergerak cepat mencari pihak yang paling bertanggungjawab,” ungkap Komandan Bang Japar Jakarta Timur Musa Marasabessy dalam keterangannya pada redaksi, Kamis (25/05).

Lebih lanjut, Marasabessy mengatakan aksi tersebut tak hanya merupakan upaya melawan nilai-nilai kemanusiaan. Lebih dari itu, aksi teror tersebut dapat merusak Keamanan Dan Kedamaian Pasca pilkada DKI Jakarta Dan Yang Lebih Penting Disaat Umat muslim sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H/2017.

“Ada upaya mau menebar rasa takut sehingga sasarannya tempat-tempat strategis bagi wibawa pemerintah dan kawasan perekonomian dan perdagangan seperti Terminal Bus Kampung Melayu,” ujar Musa.

Sebab itu, Bang Japar meminta agar Badan Inteligen Negara (BIN) bekerja keras untuk mendeteksi sejak dini berbagai gerakan-gerakan ekstrimis yang berbahaya bagi keamanan negara.

Meski demikian, Bang Japar meminta agar semua pihak untuk tidak takut menghadapi aksi terorisme dan tetap melakukan kegiatan perekonomian sebagaimana biasanya.

”Tetap saja waspada tapi jangan menunjukan kita ini dunia usaha takut. Sebab, kalau kita takut itu yang disukai oleh teroris,” tukasnya.

Seperti di ketahui akibat ledakan ini, sudah ada ada 3 orang polisi meninggal dunia, 2 orang pelaku bom ikut tewas serta 5 orang polisi dan 5 orang warga sipil luka berat.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa