Bang JAPAR Jaktim Bagikan Ratusan Takjil Gratis Di PGC Cililitan

IMG-20170530-WA0015Klikaktifis.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan sekaligus untuk berbagi berkah di bulan suci ini, Kebangkitan Jawara Dan Pengacara (Bang JAPAR) Wilayah Jakarta Timur membagikan 500 takjil gratis kepada masyarakat dan para pengguna jalan di area Lampu Merah Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur, Selasa (30/05).

Musa Marasabessy Ketua Bang JAPAR Wilayah Jakarta Timur mengatakan Kegiatan, dimulai sejak pukul 17.00 WIB hingga saat berbuka, Anggota Bang JAPAR ikut berpartisipasi membagikan takjil gratis ini di depan PGC (Pusat Grosir Cililitan) dan area lampu merah Cililitan.

IMG-20170530-WA0014

“Masyarakat menyambut kegiatan ini dengan antusias, pembagian takjil pun berjalan dengan tertib dan lancar, satu persatu para pengendara berhenti mengambil takjil dan melanjutkan perjalanan mereka di tengah kedapatan lalu lintas, para pejalan kaki juga menyempatkan diri untuk mampir sejenak. Ada pun takjil yang dibagikan berupa Air Mineral, Roti dan Buah Kurma”, Sebut Musa.

Musa melanjutkan, Kegiatan berbagi takjil ini adalah bentuk kontribusi dan kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar, kami juga ingin membantu para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa dirumah, setidaknya sekedar untuk membatalkan puasa.

“Kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan serangkaian acara Ramadhan bersama Bang JAPAR yang diadakan oleh Ketua Umum Bang Japar Ibu Fahira Idris, SE. MH selama bulan Ramadhan tahun ini”, Ujar Musa di sela-sela membagikan Takzil.

Musa mengatakan, Bang JAPAR akan mengadakan kegiatan berbagi berkah dengan Melakukan Sahur On The Road (SOTR).

Musa berharap rangkaian kegiatan Bang JAPAR Ini bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Bulan Ramadhan ini adalah momentum yang baik untuk berbagi, tambahnya.

Diketahui organosasi Bang JAPAR ini hadir pada saat putaran kedua Pilgub DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Meski Pilgub telah usai Bang JAPAR tetap ada untuk mengawal Jakarta yang sejahtera kotanya, bahagia warganya.****

Post Comment

Kawal Kedaulatan Bangsa